Gelaran Open Tournament Basketball LBC Baa…gus Cup 2014

By Trip Riau  |  11 Agustus 2014 18:18:28 WIB  |  News


Pekanbaru, Tripriau.com - Event Tournament Basketball ini dimulai setiap pukul 13.00 s/d 20.00 dan terdapat 16 Tim Putera dan 8 Tim Puteri SMA Se-Provinsi Riau. Dalam kesempatan ini, beberapa SMA dari berbagai daerah di Provinsi Riau mengikuti event tournament Basketball ini, seperti Bengkalis, Siak, Rokan Hulu dan Kota Pekanbaru.

Gelar tahunan Lily Basket Club (LBC) Baa…gus Cup 2014 mengadakan event Basketball SMA Se-Provinsi Riau, bertempat Gor Tribuana Pekanbaru mulai dari tanggal (5-9/5) lalu. Event ini didukung oleh berbagai pihak, seperti KONI Riau, Perbasi Pekanbaru, Lily Seafood, Susu Bagus, Bank Pundi, Pertamina Enduro, Indah Kiat dan beberapa sponsor lainnya.

Event Tournament Basketball ini dimulai setiap pukul 13.00 s/d 20.00 dan terdapat 16 Tim Putera dan 8 Tim Puteri SMA Se-Provinsi Riau. Dalam kesempatan ini, beberapa SMA dari berbagai daerah di Provinsi Riau mengikuti event tournament Basketball ini, seperti Bengkalis, Siak, Rokan Hulu dan Kota Pekanbaru. Masing-masing Tim Basket baik Putera dan Puteri dari perwakilan setiap sekolah juga menampilkan beberapa dancer yang juga dipertandingkan dalam tajuk Dance Competiton sebagai tim sorak dan penyemangat bagi setiap Tim Putera dan Puteri yang bertanding dalam Gelaran LBC Baa…gus Cup 2014. Selama turnamen ini berlangsung, para penonton dan suporter setiap sekolah hadir menyaksikan tim basket kesayangannya dalam bertanding.

Tak hanya dari Pekanbaru saja, penonton yang hadir juga berdatangan dari luar daerah seperti Rokan Hulu dan Siak. “Event ini sendiri dilaksanakan berbarengan dengan berakhirnya UN 2014 kelas XII. Selain itu LBC Baa…gus Cup 2014 bertujuan untuk menyaring potensi-potensi yang ada untuk persiapan Korwil Bangka Belitung 2014,” ujar Ketua Pelaksana Tjia Han Ming atau yang sering dipanggil Pak Amin ini. Pada gelaran tournament LBC Basketball Baa…gus Cup 2014 antar SMA Se-Provinsi Riau yang keluar menjadi pemenangnya adalah, Tim Putera dari SMA Islam As-Shoffa dan Tim Puteri SMA Negeri 9 Pekanbaru, serta untuk pemenang Dance Competition SMA Kalam Kudus Pekanbaru. (ginta)



Tags:  -