Erber Coffee, Tempat Ngopi dengan Konsep Industrial

By Trip Riau  |  27 Agustus 2014 03:38:52 WIB  |  City Guide

20150421191934_DSC_1127.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Meski belum lama hadir menambah daftar panjang coffee shop di Pekanbaru, tapi Erber Coffee mulai mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemar kopi. Mengusung konsep industrial nan simpel, Erber Coffee bisa menjadi tujuan bagi coffeee addict ataupun para anak nongkrong.

Suasana Erber Coffe. Foto: A. Ronny

Bicara konsep interior, Erber Coffee memang menerapkan konsep industrial ini sebagai daya tariknya. Industrial sendiri merupakan konsep setengah jadi yang simpel tapi tetap nyaman dan tidak terlalu ribet di detail. Meja dan kursinya dibuat dengan memanfaatkan kayu-kayu bekas. Bagian dindingnya juga dibuat setengah jadi dengan sentuhan batu bata merah di beberapa sisi dindingnya.

Kapasitas tempat ini bisa memuat sekitar 40 orang. Sajian menu juga menjadi pertimbangan orang untuk datang. Soal menu, tentunya Erber Coffee mengandalkan berbagai varian kopi. Ditambah minuman-minuman lainnya yang tentunya menjadi ciri khas tempat ini.

Coffee latte, Erber Coffee. Foto: A. Ronny

Ada juga nih menu snack yang wajib dicobain ketika datang ke coffeee shop yang beralamat di Jalan Beringin (samping SMP Al Azhar Syifa Budi) ini. Namanya Chicken Dice, yakni ayam yang dipotong dadu ditemani dengan sambal saus. Bumbunya cukup meresap. Harganya cuma Rp 19 ribu saja. (rio)



Tags:  -