Ayam Organik 'Wak Jenggot' ini Sehat dan Aman Dikonsumsi

By Trip Riau  |  20 Desember 2014 22:48:31 WIB  |  Business


Pekanbaru, tripriau.com – Saat ini banyak orang yang ingin menikmati daging ayam namun tetap sehat dan aman saat dikonsumsi. Tapi daging ayam broiler yang banyak di pasaran justru dikembangbiakkan melalui suntik vaksinasi, antibiotik dan juga hormon.

Di Pekanbaru kini telah hadir Ayam Organik AK ‘’Wak Jenggot’’ yang sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi. Ayam Organik dengan merk ‘’Wak Jenggot’’ ini merupakan ayam potong yang dikembangbiakkan dengan pola organik, baik melalui pemeliharaan maupun perawatannya. ‘’Untuk pakan memang masih menggunakan pakan biasa atau pabrik.

Tapi, minumnya yang luar biasa, yaitu minum jamu asli dari 54 tumbuh-tumbuhan yang ada di Indonesia,’’ kata pemilik Ayam Organik ‘’Wak Jenggot’’, Ribhan Dwi Jayana. Ayam ini juga dikatakan sehat dan aman dikonsumsi karena bebas dari vaksinasi, antibiotik dan hormon. ‘’Sebab residu anti biotiknya tidak mengendap di ayam tersebut,’’ tambah Ribhan. Hasil uji laboratorium juga menunjukkan bahwa ayam organik ‘’Wak Jenggot’’ ini terbukti mengandung omega 3,6 dan 9 serta DHA, EPA, dan AA. Sehingga baik dikonsumsi oleh siapa saja, terutama anak-anak, ibu hamil dan menyusui.

Untuk harga, ayam organik ini memang sedikit lebih mahal dibanding ayam biasa. Untuk harga berat bersihnya Rp 30 per kilogram. Sementara untuk layanan pesan antar Rp 32 ribu per kilogramnya. ‘’Sehat itu memang mahal,’’ imbuhnya. Bagi Anda yang ingin tetap sehat dalam mengkonsumsi daging ayam bisa melakukan pemesanan melalui: 0813-2286-8303 / (0761) 7657343 atau PIN BB 216BEFB7. Atau bisa mengunjungi outlet Ayam Organik AK ‘’Wak Jenggot’’ di Jalan Anggrek, Gg Anggrek III No.4 Kelurahan Delima, Tampan (Belakang Baterai P – Panam).(rio)



Tags:  -