Melihat Keunikan Pernak-Pernik Jasmine

By Trip Riau  |  08 Januari 2015 01:38:45 WIB  |  Business


Pekanbaru, tripriau.com - Memulai usaha dari hobi, inilah yang dilakoni pemilik usaha Pernak-Pernik Jasmine, Jasma. Meskipun masih tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Riau, Jasma bersama rekannya sudah memulai bisnis ini sejak tahun 2012. Yang menjadikannya unik adalah barang-barang disini merupakan hasil handmade (buatan tangan) dan tidak diproduksi massal.

Mulai dari boneka dengan karakter kartun seperti micky mouse, spongebob, dan doraemon, sampai pernik-pernik kecil seperti bando, bross jilbab, tempat hp, sampai hiasan pintu juga tersedia. Pernak-pernik tersebut merupakan kreasi dari bahan kain flanel berwarna-warni yang dijahit dengan tangan. Untuk bross jilbab ada yang berbahan dasar kain flanel dan kain satin.

Bentuknya yang cantik dan unik inilah yang menjadi daya tarik tersendiri. Kisaran harga yang ditawarkan juga bervariasi dan terjangkau, mulai Rp 3.000 – 25.000. Cukup murah bukan? Soal kualitas jangan khawatir, pasalnya para pelanggan yang pernah membeli disini tidak kapok untuk kembali lagi. Selain pernak-pernik tadi, disini anda juga bisa membeli buku-buku, dompet, kerudung, jam dinding, gelang, kalung, jam tangan dan accesories lainnya.(Uci)



Tags:  -