Cafe dengan Konsep "Wine House"

By Trip Riau  |  13 Januari 2015 20:13:33 WIB  |  City Guide


Pekanbaru, tripriau.com - Ini salah satu cafe unik di Pekanbaru yang mengusung konsep ‘’Wine House’’. Tapi, bukan berarti cafe ini menyediakan wine. Tempat ini bebas alkohol. Konsep wine house maksudnya mengedepankan suasana yang santai.

Lagu-lagu yang diputar di cafe ini juga merupakan playlist-playlist cafe. Jadi suasana cafe benar-benar terasa melalui sentuhan musik yang diputar. Suasana nyaman dan santai di Ghazy Grind & Grill Cafe ini juga bisa dirasakan dari tata letak meja dan kursinya yang berjauhan satu dengan yang lainnya. Sehingga, ruangannya terasa lega dan lapang. Dengan tata letak seperti ini privasi para tamu ketika mengobrol juga lebih terjaga.

Di cafe berkapasitas 68 orang ini tidak terdapat penunjuk waktu atau jam. Alasannya, sang owner ingin orang lupa waktu kalau sedang duduk di cafe ini. Soal menu ada beberapa yang recommended di sini, seperti steak-nya Mix Grill Ghazy, ada juga Spaghetti Carbonara, Beef Rice Teriyaki, Chicken Katsu, Nasi Goreng Ghazy dan Beef Burger. Untuk snack, ada Poffertjes dan Bruschetta. (rio)



Tags:  -