Ini Keseruan yang Bakal Tersaji di Anniversary CoP ke-7

By Trip Riau  |  16 April 2015 22:22:45 WIB  |  News

20150417233610_Cop.jpeg

Pekanbaru, tripriau.com – Kegiatan-kegiatan menarik bakal tersaji di perayaan hari jadi United Chapter of Pekanbaru (CoP) ke-7, yang dimulai dari tanggal 17-19 April 2015, di GOR Tribuana, Pekanbaru.

Acara ini bakal dikemas menarik dan spesial. Komunitas-komunitas lain dari Riau dan Sumatera Barat pun bakal diundang untuk menjalin hubungan baik dengan fanbase terbesar di Asia Tenggara ini.

Selama 3 hari CoP akan menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya, turnamen futsal antar komunitas sepakbola se-Sumbagteng, lomba jugling, fotografi, selfie, donor darah dan berobat gratis, bazar dan jajanan kuliner serta nonton bareng laga bigmatch Chelsea vs United.

Untuk menambah semarak perayaan ulangtahunnya, CoP juga menyajikan acara hiburan Stand Up Comedy (SUC) dengan bintang tamu Jui Purwoto (SUC Metro TV) dan Icky Kurniawan (SUCI 5 Kompas TV), DJ Performance dan Sexy Dancer, yang digelar pada Sabtu (18/04).

Kegiatan Colour Run pada Minggu pagi menjadi puncak dari acara fanbase yang kini memiliki lebih dari 500 anggota ini. Peserta akan mendapatkan doorprize berupa sepeda dan voucher menginap di hotel.

Dengan adanya turnamen futsal yang diikuti dari berbagai daerah seperti Dumai dan Padang juga akan menjalin hubungan baik antara komunitas di setiap daerah,” kata Bayu Rizka Wigasandra, Ketua United Chapter of Pekanbaru.

Bayu mengharapkan, melalui kegiatan perdana ini acara serupa dapat digelar secara rutin.Ke depannya komunitas pencinta klub sepakbola ini dapat menjadi cermin untuk meningkatkan dunia sepakbola di Riau maupun Indonesia.

Iya, soalnya selama ini komunitas sepakbola kerap jadi ‘pelarian’ buat para pencinta bola. Ditambah kan kita seringnya nonton liga-liga luar negeri. Kalau dilihat dari antusiasme orang-orang dalam menonton sepakbola dan mendukungnya, dapat menjadi cermin bagi pemerintah untuk memajukan sepakbola di Indonesia,’’ tutupnya.(heny)

 



Tags:  -