Tendangan Pertama Walikota Resmikan Pembukaan Anniversary ke-7 CoP

By Trip Riau  |  17 April 2015 22:52:42 WIB  |  News

20150417225445_DSC_4168.JPG

Pekanbaru, tripriau.com – Tendangan pertama Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT, menandai dibukanya perayaan hari jadi ke-7 United Indonesia Chapter of Pekanbaru (CoP), Jumat (17/4), di GOR Tribuana, Pekanbaru.

Tendangan pertama Walikota Pekanbaru membuka laga futsal antara Inter Club Indonesia (ICI) Moratti Pekanbaru melawan Milanisti Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru mengatakan kegiatan ini akan menjadi satu penyemangat bagi komunitas, terutama untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga dan mengambil nilai-nilai positif dari olahraga.

Dari event ini, Walikota Pekanbaru juga mengharapkan terjalinnya persaudaraan pemuda Indonesia, khususnya pemuda se- Sumatera Bagian Tengah.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Walikota Pekanbaru, Hafiz (20) salah satu pengunjung pada acara pembuka tersebut juga mengharapkan acara ini mampu menjalin kerjasama antar komunitas pencinta sepakbola di Pekanbaru.

Dengan adanya acara seperti ini bisa menjadi ajang pertemuan dengan komunitas lain dan di hari depan nanti bisa kerjasama membuat acara seperti ini,’’ katanya.

Selain dihadiri oleh Walikota Pekanbaru, acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dispora Riau, Edy Satria dan Ketua Umum United Indonesia, Sahrial Muharram.(heny)



 



Tags:  -