Inilah Martabak Radar, ‘’Si Legendaris’’ dari Pekanbaru

By Trip Riau  |  08 Mei 2015 13:06:53 WIB  |  Culinary

20150508131810_Martabak Radar 1.jpg

Pekanbaru, tripriau.com – Hai Tripers, martabak merupakan salah satu kuliner yang sudah sangat familiar bagi orang Indonesia. Karena kenikmatannya, hampir setiap orang menyukai makanan satu ini.

Kalau sedang berada di Pekanbaru rasanya belum lengkap kalau belum mencicipi lezatnya martabak Radar Siang Malam.

Martabak Radar Siang Malam ini salah satu kuliner legendaris dan sangat terkenal di Pekanbaru. Sudah ada di Kota Bertuah sejak tahun 80an.

Salah satu yang paling menarik dari Radar Siang Malam ini adalah tempat dan suasananya. Lokasinya sangat strategis, berada di Jalan Sudirman, persisnya depan Plaza Sukaramai. Karena berada di pinggir jalan protokol, suasana malam Pekanbaru pun akan kita dapatkan kala menyantap martabak ini.

Martabak Radar ini memiliki citarasa istimewa. Kita bisa melihat proses pembuatannya yang unik dengan menggunakan wajan datar. Martabak Radar, seperti martabak lainnya sangat khas karena perpaduan rasa lokal seperti daging yang sudah direndang ditambah kuahnya yang encer dengan campuran irisan cabe rawit, daun bawang, irisan bawang merah serta tomat.

Martabak Radar Siang Malam salah satu kuliner legendaris, sudah ada sejak tahun 80an. Foto: A. Ronny/tripriau.com

Di Martabak Siang Malam kita bisa mencicipi martabak Mesir dan martabak Gadang. Di tempat ini kita juga bisa menikmati aneka nasi goreng, mihun goreng dan kwetiaw.

Selain depan Plaza Sukaramai, Martabak Radar juga buka dibeberapa tempat. Antara lain, Jalan Sudirman (Pertigaan Hang Tuah) dan Jalan Soebrantas No.76, Panam.

Martabak Radar Siang malam ini buka dari jam 5 sore sampai jam 2 malam. (ronny)



Tags:  -