Mau ‘’Flowery’’ Frame dari Papero? Ini Caranya

By Trip Riau  |  15 Mei 2015 18:53:13 WIB  |  News

20150515194138_Papero.jpg

Pekanbaru, tripriau.com – Saat ini sosial media sudah menjadi tools marketing yang cukup efektif untuk membantu strategi bisnis. Sosial media juga bisa dimanfaatkan untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Itu juga yang dilakukan oleh Papero House. Sebagai ungkapan terima kasih kepada para pengikutnya di instagram, Papero House memberikan hadiah menarik berupa ‘’Flowery’’ frame berukuran 20 x 20 cm kepada Poppers, sebutan untuk followers-nya.

‘’Jadi setiap beberapa periode Papero membuat giveaway di instagram. Dimana, giveaway ini sebagai bentuk rasa terima kasih Papaero kepada followers karena sudah setia menemani Papero dari awal hingga sekarang,’’ kata owner Papero, Ragillia Rahmayuni kepada tripriau.com, Jumat (15/5).

Giveaway ini memperebutkan hadiah berupa ‘’Flowery’’ frame berukuran 20 x 20 cm. Caranya, bisa dengan mem-follow akun instagram @PaperoHouse, repost foto, tag @PaperoHouse dan 3 orang teman, kemudian gunakan hashtag #PaperoHouse dan #PaperoGiveAway.

Giveaway ini akan berakhir pada pukul 11.00, Minggu 24 Mei 2015. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 26 Mei 2015. Satu nama hanya bisa upload atau repost sebanyak 1 kali saja.

Hanya ada 1 pemenang yang dipilih secara random dan akan mendapatkan hadiah 1 ‘’Flowery’’ pop up frame. Yuk, ikutan.(rio)



Tags:  -