Pusaka Pekanbaru, Lahirkan Mekanik-mekanik Handal

By Trip Riau  |  19 Mei 2015 09:35:13 WIB  |  Business

20150519101715_Bengkel.jpg

Pekanbaru, tripriau.com – Pertumbuhan jumlah sepeda motor yang tinggi, diikuti juga dengan munculnya beragam bisnis yang mampu mendukung pertumbuhan industri ini. Salah satunya adalah Kursus Mekanik Sepeda Motor.

Di Pekanbaru, kursus mekanik sepeda motor ‘’Pusaka’’ sudah lama terjun di ceruk bisnis ini. Sempat beberapa kali ganti nama, jasa kursus ini makin eksis dengan mengusung brand ‘’Pusaka Racing Pekanbaru’’.

Jasa kursus yang berlokasi di Jalan Kapling 1/Samarinda Nomor 6, Pekanbaru ini sudah lama dikenal sebagai tempat melahirkan mekanik-mekanik handal.

Di Pusaka, siswa dibimbing secara intensif untuk praktek bongkar pasang mesin dengan satu sepeda motor yang dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman dengan perangkat belajar yang lengkap.

‘’Di sini siswa juga belajar sampai bisa tanpa batas waktu, dengan satu biaya dan siap kerja. Siswa juga dibimbing untuk mengenali kunci khusus (special tools), serta cara penggunaannya,’’ kata Direktur Pusaka Racing Pekanbaru, Rendy Hidayat ST.

Tak cuma itu, di Pusaka Racing Pekanbaru siswa juga dibimbing untuk mengenali komponen motor, bongkar pasang, analisa kerusakan (trouble shooting) dan cara mengatasinya. Kursus ini juga mengajarkan spesial kelistrikan dan teknologi baru sepeda motor.

‘’Bagi siswa yang berasal dari luar daerah, kami juga menyediakan mess untuk tempat tinggal. Dan untuk memudahkan siswa menjalani proses magang, Pusaka juga menyediakan bengkel untuk magang,’’ jelasnya.

Pusaka Racing Pekanbaru selama ini juga dikenal memiliki tim balap yang telah terbukti sukses dan dibimbing oleh instruktur handal dan berpengalaman.

Bila Anda tertarik menjadi mekanik yang tangguh dan handal ataupun ingin membuka usaha perbengkelan, belajar di Pusaka Racing Pekanbaru adalah solusi tepat.

Anda bisa datang langsung ke Pusaka Racing Pekanbaru atau pun melalui saluran mobile: 0852-6109-9725 dan PIN Blackberry Messenger: 23098FB6.(rio)

 



Tags:  -