HIMAPAR Gelar Muswil Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia

By Trip Riau  |  23 Mei 2015 13:17:16 WIB  |  News

20150523132023_Pariwisata.jpg

Pekanbaru, tripriau.com – Himpunan Mahasiswa Pariwisata Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Riau bekerjasama dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STIPAR) Riau menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) I Sumatera 2015 Himpunan Mahasiswa Pariwisata Indonesia (HMPI), Jumat-Minggu, 29-30 Mei 2015, di Pekanbaru.

Rangkaian kegiatan ini mengangkat tema besar “We Can, We Care, We Support Indonesian Tourismon the Asean Economic Community (AEC) 2015, dengan sub tema SeminarNasional “The importance of human resource development for tourism industry in AEC2015” (Urgensi dan Esensi Pembangunan SDM Pariwisata Dalam Menghadapi MEA).

Dalam surat elektronik yang diterima tripriau.com, kegiatan ini bertujuan meningkatkan intensitas, interaksi, dan komunikasi budaya antar daerah di antara paramahasiswa dan meningkatkan kohesivitas antar budaya untuk mencapai kehidupan yang harmonis sertadapat menciptakan keselarasan prinsip HMPI.

Di samping itu untuk merefleksikan komunikasi dan kerjasama positif antar peserta di seluruh wilayah Indonesia, serta menghimpun mahasiswa pariwisata di wilayah Sumatera untuk membangun pariwisatapariwisata lokal yang hebat.

Kegiatan ini akan diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai Universitas/Sekolah Tinggi/Akademi Pariwisata yang berada di regional wilayah Sumateradan siswa SMK yang berada di Kota Pekanbaru.(rio)



Tags:  -