Ini Pesan Petra ‘’Jebraw’’ Buat Kalian yang Hobi Traveling

By Trip Riau  |  30 Mei 2015 20:29:11 WIB  |  News

20150530203140_Student Vaganza 1.jpg

Pekanbaru, tripriau.com – Petra ‘’Jebraw’’ hadir di Pekanbaru dan berbagi pengalaman kepada anak-anak muda di Kota Bertuah, khususnya para pecinta traveling atau jalan-jalan.

Pria bernama lengkap Petra Gabriel Michael yang sukses dengan program ‘’Jalan-jalan Men’’ ini memberikan tips penting seputar traveling, khususnya tentang akses dan kemasannya agar bisa dijual.

‘’Aksesnya di tangan kalian. Apalagi dengan dunia internet seperti sekarang. Kalian dokumentasikan perjalanan kalian,’’ katanya.

Dia mengatakan, semua tempat di Indonesia sudah pernah dipublikasikan sebelumnya, tapi banyak yang belum mengetahui. ‘’Tapi, karena gue targetnya anak muda, ya saya mengemasnya dengan cara yang unik. Dikemas dengan unsur pop culture. Jadi, tergantung ke siapa kalian mau berpromosi,’’ terangnya.

Jebraw juga berpesan, untuk jalan-jalan dengan mengusung kejujuran. ‘’Jalan-jalan sejujur mungkin. Apa yang kalian lihat itu yang disampaikan,’’ sebutnya.

Petra Gabriel Michael "Jebraw" sedang memainkan gitar dan membawakan lagu secara mendadak ketika diminta oleh penonton diacara Student Vaganza di Pustaka Wilayah Seoman HS, Pekanbaru. Foto: Abdul Ronny/tripriau.com

Jebraw mengatakan, dulunya dirinya cuma turis. Dengan traveling dirinya jadi tahu apa arti Indonesia. ‘’Gue banyak menemukan menemukan nilai-nilai dan cara pandang, juga melihat kondisi masyarakat dan anak-anak,’’ ceritanya.

Jebraw hadir di Pekanbaru untuk menghadiri event Student Vaganza yang digelar 30 Mei sampai 1 Juni 2015 mendatang, di Pustaka Wilayah Soeman HS, Pekanbaru.(rio)

 



Tags:  -