Crafty Party, Belajar Bikin Hadiah untuk Sahabat

By Trip Riau  |  08 Juni 2015 16:47:49 WIB  |  News

20150608165446_Paperohouse.jpg

Pekanbaru, tripriau.com – Belajar membuat prakarya sekaligus bisa memberikan hadiah pada para sahabat, tentu menjadi pengalaman seru di akhir pekan ini. Kamu bisa menikmati keseruannya dengan mengikuti kegiatan Crafty Party, yang digelar oleh Papero House.

Setelah sukses dengan event Crafty Party for Kiddos yang dilaksanakan di Indonesian Creative School, Papero House kembali menggelar kegiatan serupa Sabtu (13/6) mendatang. Kali ini dikhususkan untuk dewasa.

Workshop mini ini merupakan sebuah kegiatan belajar bersama untuk membuat sebuah kerajinan atau prakarya. Tujuannya untuk memperkenalkan jenis kerajinan atau prakarya yang sudah berkembang sangat pesat saat ini.

Bila Crafty Party for Kiddos bertujuan untuk menambah kreativitas dan melatih motorik anak di bidang kerajinan dan kesenian, maka Crafty Party for Adults sendiri lebih bertujuan pada nostalgia masa kecil.

‘’Lebih ke nostalgia dengan mata pelajaran KTK (Kerajinan Tangan dan Kesenian). Tapi, overall, bertujuan untuk memperkenalkan jenis kerajinan atau prakarya yang sedang berkembang ke anak-anak dan masyarakat,’’ kata owner Papero, Ragillia Rachmayuni kepada tripriau.com.

Ragil menambahkan, ketika sudah mengikuti workshop peserta bisa mengaplikasikan apa yang sudah dipelajari secara sederhana. ‘’Misalnya, dapat memberikan hadiah untuk sahabat dengan materi yang sudah dipelajari. Dan untuk have fun juga asyik,’’ paparnya.

Di Crafty Party yang terbuka untuk umum ini, kamu bisa belajar bersama membuat Explode Box, yakni sejenis kerajinan berbahan kertas. Papero sudah mempersiapkan Explode Box ini dengan tema yang baru.

Di akhir acara, bakal ada doorprize buat kamu yang sudah ikut belajar bersama. Dengan Rp 65 ribu kamu sudah bisa ikutan Crafty Party ini. Ini sudah termasuk voucher senilai Rp 30 ribu (snack) dan drink.

Ayo, tunggu apalagi, langsung registrasi dan isi form-nya di Lcheese Factory, Jalan Durian, Sukajadi atau langsung ke Studio Papaero.(rio)

 



Tags:  -