Kejutan XL bagi Pelanggan yang Mengunduh Aplikasi MyXL

By Trip Riau  |  18 Juni 2015 22:21:06 WIB  |  News

20150618222903_my-xl-cek-kuota-xlmu.JPG

Pekanbaru, tripriau.com – Selama bulan suci Ramadhan 1436 H ini, XL akan berbagi kebahagiaan pada para pelanggannya. Khususnya di kota-kota tertentu di Sumatera, terutama di pusat-pusat keramaian.

Bila beruntung, pelanggan XL yang sudah mengunduh (download) aplikasi MyXL bisa mendapatkan pulsa gratis. Ini berlaku mulai awal pertama puasa sampai Idul Fitri tiba.

Sebagai bocoran, lokasi yang memungkinkan pelanggan XL untuk mendapatkan pulsa gratis, salah satunya di tempat penjual takjil.

Momen Ramadhan memang selalu menjadi berkah tersendiri bagi penjual takjil (makanan kecil saat berbuka puasa) dadakan di setiap kota kota besar di Sumatera.

Setiap momen bulan puasa biasanya masyarakat beramai-ramai menjadi penjual takjil dadakan.
Tidak heran jika satu atau dua jam sebelum berbuka puasa, beberapa ruas jalan utama sangat ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli takjil berupa aneka makanan dan minuman. Mulai es campur, kolak, hingga aneka makanan khas Ramadhan.

Team MyXL akan mendatangi lokasi-lokasi berkumpulnya masyarakat saat membeli takjil, atau saat ngabuburit. Antara lain di pusat perbelanjaan, swalayan atau pusat jajanan.

Team MyXL akan mencari pelanggan XL yang sudah men-download aplikasi MyXL di smartphonenya. Jika berkesempatan bertemu dan terpilih oleh team MyXL, pelanggan akan mendapatkan hadiah pulsa ratusan ribu rupiah.

"MyXL merupakan aplikasi self-care untuk pelanggan XL, yang memungkinkan pelanggan melihat langsung aktivitas seputar penggunaan kartu XLnya. Mulai dari cek pulsa, cek kuota paket internet, masa berlaku paket, masa aktif kartu, beli pulsa, beli paket dan banyak informasi lainnya tanpa repot harus dengan cara ketik manual,” ujar Alex Burnama – Regional Marketing Manager Sumatera, Rabu, (17/06).

Penggunaan layanan aplikasi MyXL ini sangat mudah. Dapat di akses langsung lewat tablet atau smartphone dengan cara men-download aplikasinya di Google Play Store atau App Store secara gratis.

Dengan aplikasi MyXL waktu puasa kamu juga tidak terganggu dengan bersusah payah untuk membeli paket internet melalui konter pulsa yang akan memakan waktu dan tenaga.

Cukup dengan aplikasi MyXL, segala kebutuhan telekomunikasi menjadi semakin mudah.

"Sosialisasi melalui razia MyXL ini sangat fun dan kita gelar di 11 kota besar di Sumatera yaitu Banda Aceh, Pematang Siantar, Medan, Pekanbaru, Jambi, Batam, Padang, Palembang, Pangkal Pinang, Lampung, Bengkulu, untuk membantu pelanggan XL agar bisa lebih praktis dan nyaman dalam menggunakan layanan XL, dan disisi lain juga sebagai ajang apresiasi XL terhadap pelanggan yang sudah men-download MyXL, “ pungkas Alex Burnama.

Download MyXL dari smartphonemu sekarang, dan sampai bertemu di pusat ngabuburit di kotamu dalam kebahagiaan Ramadhan.(rio/rls)



Tags:  -