House of Smith: Melirik Anak Muda Pekanbaru yang Fashionable

By Trip Riau  |  29 Juni 2015 00:22:48 WIB  |  Business

House of Smith, Pekanbaru. Foto: Abdul Ronny/tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com – Gairah pasar fesyen di Pekanbaru, khususnya anak muda, menjadi alasan hadirnya House of Smith di Kota Bertuah. Pekanbaru menjadi kota pertama di Sumatera setelah 7 cabang lainnya di berbagai kota di Indonesia.

Gaya dan karakter anak muda Pekanbaru yang fashionable juga menjadi potensi besar yang coba dilirik House of Smith untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Sejak menggelar grand opening pada 7 Juni 2015 yang lalu, kehadiran ritel fesyen asal Bandung ini terus mendapat sambutan positif. Menyasar pangsa pasar kaum muda dengan usia 18-35 tahun, perlahan, House of Smith mulai menjadi tren baru anak muda Pekanbaru dalam memenuhi kebutuhan fesyennya.

Bila diamati, House of Smith memang mengusung konsep berbeda. Terutama dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan pada customer.

Sapaan ‘’I ware Smith to day’’ yang dibarengi dengan senyum ramah selalu menyambut para tamu saat datang ke outletnya yang berada di Jalan Ronggowarsito, Gobah, Pekanbaru.

Sapaan khas ini salah satu cara yang dilakukan House of Smith untuk memberikan kenyamanan sekaligus pelayanan maksimal pada setiap pelanggan yang datang.

Tata letak serta pencahayaan yang pas menambah kesan nyaman saat berbelanja di tempat ini. Foto: Abdul Ronny/tripriau.com

 

Kenyamaan saat berbelanja di sini juga bisa dirasakan dari gaya interior yang diusung. Konsep industrial (setengah jadi/bahan mentah) berpadu apik dengan nuansa homey yang sengaja dikedepankan untuk memberikan rasa nyaman.

Tata letak serta pencahayaan yang pas menambah kesan nyaman saat berbelanja di tempat ini.

Store Manager House of Smith Pekanbaru, Randy Delvino mengatakan, selain faktor pelayanan dan kenyamanan, pihaknya sangat mengutamakan kualitas produk.

‘’Produk kita beda. Mulai dari quality control, bahan dasar hingga desain. Untuk desain kita masuk ke semua, mulai dari sport hingga casual ’’ katanya.

Di cabang ke-8 di Indonesia ini pecinta fesyen Pekanbaru bisa berburu beragam fesyen berkualitas, baik laki-laki maupun perempuan. Mulai dari topi, tas, dompet, celana, t-shirt hingga kemeja. Berbagai aksesoris juga bisa ditemui di sini.

House of Smith memang mengusung konsep berbeda. Terutama dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan pada customer. Foto: Abdul Ronny/tripriau.com

‘’Untuk pelanggan yang memegang member card juga bisa mendapatkan diskon 10 persen berbelanja di sini,’’ kata Randy.

Menyambut momen lebaran kali ini, pada tanggal 29 Juni 2015 mendatang bagi pengunjung yang berbelanja di atas Rp 350 ribu akan mendapatkan free gift seperti dompet, t-shirt dan topi.

Penulis: Rio Sunera

Editor: Rio Sunera



Tags:  -