Layanan Serba Irit AXIS Menyambut Lebaran

By Trip Riau  |  05 Juli 2015 19:08:34 WIB  |  News

20150705191354_Tabligh Ramadhan Axis.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Menyambut Ramadan dan Lebaran, AXIS terus berkomitmen dengan visi gaya hidup "Iritology". Untuk itu, Axis telah menyiapkan program serba irit untuk berbagai jenis layanan bagi pelanggan, termasuk untuk layanan internet, SMS, nelpon dan bonus isi ulang, BlackBerry.

Semua layanan ini ditujukan bagi pelanggan dan masyarakat yang memang membutuhkan layanan yang simpel, terutama untuk sekedar menelpon, SMS, dan data/Internet sesuai kebutuhan. AXIS berharap, layanan serba irit ini bisa memberikan pilihan yang tepat bagi mereka untuk mendukung berbagai aktivitas sepanjang Ramadan dan Lebaran, termasuk untuk silaturahmi dan mendukung ibadah.

"Dengan visi "Iritology" kami berharap layanan AXIS bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi selama Ramadan dan Lebaran. Apalagi, di saat kondisi perekonomian yang kurang bagus saat ini, berbagai program irit dari AXIS tentu bisa menjadi solusi untuk tetap mendapatan layanan berkualitas dengan biaya irit guna menunjang kebutuhan selama Ramadan dan libur Ramadan,” ujar Vice President XL West Region, Haryo Wibowo dalam siaran pers, Minggu (5/7/2015).

Sesuai dengan konsep "Iritology", untuk Ramadan dan Lebaran, AXIS memiliki layanan unggulan, yaitu Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit. Masing-masing dari layanan ini menawarkan manfaat untuk kebutuhan yang berbeda-beda.

"Ngobrol Irit” dengan manfaat berupa Rp 0 (jam 00-17)  nelpon dan kirim SMS untuk 20 menit dan 20 SMS pertama,selanjutnya Rp 59,“Ngenet Irit” – Rp 0 (jam 00-17) internetan 10 MB pertama setiap hari, selanjutnya Rp 0,5/Kb, “Awet Irit” - masa aktif lebih panjang.

Selain ketiga layanan ini, AXIS juga memiliki Paket Curhat gratis 100 menit nelpon dan 1000 SMS setiap hari, mulai dari Rp 1.500, serta Paket Bronet (browsing dan internet), yaitu paket dengan layanan menelpon plus SMS dan kuota data, mulai dari Bronet 1 hari/Rp 1500 hingga Bronet 60 hari/Rp 47.900. 

Jadi, apa pun yang akan dibutuhkan, Nelpon, SMS atau Akses data, pelanggan dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Pengguna AXIS mendapatkan dukungan layanan pelanggan yang berbeda dengan pengguna XL. Disediakan layanan khusus bagi pengguna AXIS yakni layanan pelanggan 838, serta serta kontak pelanggan melalui sosial media @AXISgsm (twitter), AXIS (facebook) serta website www.axisnet.id

Adapun untuk jalur distribusi, layanan AXIS menggunakan jalur distribusi yang sama dengan jalur distribusi layanan XL, sehingga kedua layanan ini bisa bersinergi dan saling melengkapi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada di masyarakat. (rls)



Tags:  -