Alfamart Bagi-Bagi Berkah di Bulan Ramadhan

By Trip Riau  |  07 Juli 2015 15:35:43 WIB  |  News

20150707153812_IMG_8697.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Berbagi perhatian dan kasih sayang kerap dipraktekkan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). Tak terkecuali di bulan suci Ramadhan 1436 H. Mengusung tajuk “Alfamart Bagi-bagi Berkah”, peritel terkemuka di Tanah Air ini mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan member Alfamart (pemegang kartu PONTA) di Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Selasa (6/7/2015).

Branch Manager Alfamart, Sulardi yang hadir langsung dalam acara tersebut mengaku gembira atas terlaksananya buka puasa bersama Alfamart, anak yatim dan member. Karena menurutnya, selain dalam rangka meningkatkan ikatan silaturrahmi dengan pelanggan, pihaknya dapat terus dekat dengan masyarakat.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan. Buka puasa bersama menjadi sarana mempererat silaturrahmi bersama pelanggan dan semakin istimewa karena dihadiri anak-anak yatim,” tutur Sulardi.

Masih kata pria ramah ini, selama bulan Ramadhan, Alfamart menghadirkan beragam program bertema Ramadhan. Diantaranya, layanan takjil gratis yang dilaksanakan seminggu dua kali mulai 18 Juni hingga 30 Juni 2015. Lokasinya pun berbeda-beda yaitu di toko Alfamart Jalan Riau, Jalan HR Soebrantas, Jalan Cempaka dan Umban Sari.
‘Layanan takjil gratis hadir untuk  memudahkan konsumen yang sedang berbelanja saat waktu berbuka puasa tiba. Lokasi pembagian takjil gratis sengaja dilakukan di beberapa toko agar merata dan semakin banyak konsumen yang merasakan manfaatnya,” ujar Sulardi.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Alfamart juga bersilaturrahmi dengan insan media melalui acara media gathering lewat acara buka bersama. Sulardi menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan media atas jalinan kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. (rls)



Tags:  -