Hore2 Tosca: Tradisi, Silaturahmi dan Berbagi

By Trip Riau  |  12 Juli 2015 17:21:42 WIB  |  Community

20150712172655_Komunitas.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Hore-hore Tosca Community menggelar buka puasa bersama dengan seluruh keluarga besarnya, Sabtu (11/7), di Pekanbaru.

Kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahmi sekaligus melanjutkan tradisi yang telah berlangsung tahun-tahun sebelumnya.

Tak sekedar silaturahmi, Hore2 Tosca juga menggelar santunan untuk anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Muawanah, Desa Sungai Pagar, Kampar Kiri Hilir.

Suasana hangat tergambar dari buka puasa bersama yang digelar di Restoran Bintang Lima, Jalan Arifin Ahmad ini.

Pelaksana acara, Yenni Sari Devi mengatakan momen Ramadhan memang selalu dimanfaatkan para anggota untuk berkumpul bersama.

''Belakangan, kita memang relatif jarang bertemu dan berkumpul. Karena masing-masing sudah punya kesibukan sendiri-sendiri. Ramadhan ini lah momen kita berkumpul," katanya.

Dia mengatakan, kegiatan tahunan ini memiliki arti penting bagi perjalanan komunitas.

''Kita memang tidak ingin hanya sekedar ngumpul, tapi kita juga ingin berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Itu esensi dari kegiatan ini," sebutnya lagi.

Kegiatan buka puasa bersama kali ini dihadiri sekitar 40 anggota maupun simpatisan dari komunitas yang sudah berumur lebih dari satu dekade ini.

Diakhir acara, seluruh keluarga besar Hore-hore Tosca juga melakukan kegiatan foto bersama.(rio)



Tags:  -