CA Chocolate Berikan Penawaran Istimewa, mau?

By Trip Riau  |  22 Juli 2015 15:25:38 WIB  |  News

20150722154924_Promo istimewa dari CA Chocolate.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Hi Tripers! Bagaimana Lebaranmu di kampung halaman? Menyenangkan bukan? Nah, bagi kamu yang sudah kembali ke Kota Bertuah, CA Chocolate yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 470 F (depan Hotel Pangeran) dan Jalan Riau No 169 J (depan Mal Ciputra Seraya) menghadirkan penawaran sangat spesial buat kamu nih!

Menurut publikasi yang diterima tripriau, Rabu (22/7/2015), program ini mengusung tajuk 'Promo Green Dates Cake'. Dalam program ini, CA Chocolate memberikan harga istimewa kepada setiap konsumen yang melakukan transaksi cake premium sebesar Rp 225.000 dan reguler Rp 150.000.

Mumpung masih dalam suasana Lebaran dan bisa buat acara Halal bi Halal lebih bermakna, ada baiknya sekarang meluncur saja ke CA Chocolate. Soalnya, promo hanya berlaku selama persediaan masih ada!

Buruan ya, jangan sampai kehabisan...!

Sekilas Tentang CA Chocolate

CA Chocolate adalah satu-satunya pembuat produk cokelat dengan kualitas terbaik di Riau dan Medan. Berdiri 8 Agustus 2012 di Pekanbaru, CA Chocolate saat ini telah membuka beberapa outlet di Medan.

Produk CA Chocolate terbuat dari coklat berkualitas tinggi namun menawarkan harga yang terjangkau.

Produknya terbuat dari bahan dasar Coklat Couverture bukan Coklat Compound. Coklat Couverture terbuat dari lemak coklat murni (cocoa butter) hasil ekstrak biji kakao tanpa campuran minyak nabati.

Sedangkan coklat compound terbuat dari bubuk coklat, minyak nabati dan bahan-bahan lainnya. Cokelat Couverture lebih mudah mencair dibandingkan Coklat Compound, karena Coklat Compound mengandung minyak nabati yang titik lelehnya lebih tinggi dari cocoa butter.

CA Chocolate juga menawarkan Cake Character yang lucu-lucu dan tentunya bisa diorder sesuai dengan karakter kesukaanmu.

Ada juga Lolipop yang bisa dikreasikan sesuai permintaan, Lolipop dengan foto dan bentu-bentuk yang unik. Serta pralines CA Chocolate yang bisa dijadikan souvenir dan oleh-oleh. (putra/JNP)



Tags:  -