Menikmati Kemudahan Melancong Keliling ASEAN dengan AirAsia ASEAN Pass, Mau?

By Trip Riau  |  03 Agustus 2015 15:15:08 WIB  |  News

20150803153155_AirAsia Indonesia.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Maskapai penerbangan AirAsia mengeluarkan program bernama AirAsia ASEAN Pass.Program ini dirancang khusus bagi para traveler yang gemar melancong keliling negara-negara ASEAN.

Dilansir dari kompas.com, program yang dilaunching pada Februari lalu ini menawarkan kemudahan dan harga transportasi yang efisien.

Marketing Eksekutif AirAsia Indonesia, Tazkia Febyani Jiniputri mengatakan, AirAsia sebagai maskapai ASEAN ingin memajukan pariwisata ASEAN.

Tazkia mengatakan AirAsia ASEAN Pass merupakan program yang memungkinkan wisatawan untuk memesan tiket pesawat secara kredit dengan harga yang hemat.

Menurutnya, harga tiket pesawat lebih hemat karena tidak terpengaruh fluktuasi harga tiket pesawat.

"Jadi selama masih ada, harga tiket semua flat ditukar dengan kredit. Walaupun tinggal sedikit, hanya sekali bayar di awal," katanya.

AirAsia ASEAN Pass terbagi menjadi dua jenis yaitu AirAsia ASEAN Pass dan AirAsia ASEAN Pass Plus. Untuk jenis yang biasa, memiliki 10 kredit sedangkan jenis "plus" 20 kredit.

"Sekali membeli, periodenya (AirAsia ASEAN Pass) berlaku satu tahun. Kalau sudah sekali digunakan, setelah itu validnya sebulan. Kalau yang 20 kredit, dua bulan," ujar Tazkia.

Untuk dapat memiliki AirAsia ASEAN Pass, wisatawan harus memiliki akun keanggotaan AirAsia Big Shot dan berumur minimal 12 tahun.

Program tersebut akan menyesuaikan dengan jadwal musim liburan, akhir pekan, libur umum dan libur sekolah. "Ada jadwal black period. Seperti libur tahun nanti tidak ada," tutupnya.(rio)



Tags:  -