Mau Acara Halal bi Halal? Ke Hotel Ibis Pekanbaru Saja!

By Trip Riau  |  05 Agustus 2015 08:16:33 WIB  |  News

20150805081856_BBM-Halal bi Halal.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Tradisi Halal bi Halal, bersilaturahmi dan berkumpul bersama orang-orang terdekat pasca Lebaran masih menjadi  aktifitas favorit. Tak terkecuali bagi masyarakat Kota Bertuah.

Namun untuk melakukan persiapan acara Halal bi Halal, bukan hal yang mudah. Butuh persiapan yang cukup karena kita mengundang relasi, sabahat atau handai tolan.

Untuk mengatasi hal itu, Hotel ibis Pekanbaru punya solusi jitu berupa paket Halal bi Halal dan katering yang dapat menjadikan acara lebih berkesan tanpa harus kewalahan untuk mempersiapkannya.

Lewat rilisnya baru-baru ini kepada tripriau, Sales Marketing Manager Hotel ibis Pekanbaru Debbie Syandra menuturkan, khusus untuk paket Halal bi Halal pihaknya menyediakan beberapa ruangan, baik ruang pertemuan yang eksklusif, maupun The Purple Bar atau La Table Restaurant

Tak kalah menariknya, kata Debbie, bagi penyuka konsep outdoor, area poolside dan balkon juga bisa disulap menjadi tempat yang asyik buat berkumpul.

"Dengan kapasitas dan desain lokasi acara yang variatif, pelanggan dapat menuangkan banyak ide untuk konsep dan detail acara yang ingin diwujudkan,” imbuhnya.

Sementara, bagi yang memiliki rencana untuk mengadakan acara di rumah atau kantor, tersedia pula pilihan katering, yang akan mempermudah penyajian menu di tempat. Pemesanan paket menu prasmanan untuk katering juga sudah termasuk pelayanan di lokasi acara oleh para staf Hotel ibis Pekanbaru.

Menu tradisional seperti aneka jajanan pasar, gorengan, olahan menu khas Nusantara juga ikut melengkapi paket ini. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2015 mendatang.

"Kedua promo dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 50.000,- nett/orang, tidak hanya terbatas pada penyajian prasmanan, paket Snack Box dan Meal Box juga dapat dijadikan pilihan alternatif. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon (0761) 571600 atau kunjungi Facebook ibis Pekanbaru,” pungkas Debbie. (rls/putra)

                                               



Tags:  -