Tertarik Menekuni Bisnis Spa? Ini Caranya

By Trip Riau  |  11 Agustus 2015 13:26:43 WIB  |  Business

20150811141456_Dessie Wulandari Owner Putri Keraton.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Makin sadarnya masyarakat modern akan kesehatan dan kecantikan tubuh, membuat bisnis spa makin potensial untuk ditekuni. Apalagi di kota besar seperti Pekanbaru, dimana market yang tersedia cukup besar.

Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis satu ini, namun masih bingung dan terkendala dengan rumitnya membangun sistem, kini sudah ada solusinya.

Aura Putri Keraton, pelopor Home Spa di Pekanbaru, kini menawarkan paket kemitraan atau franchise bagi anda yang tertarik berinvestasi di bisnis ini. 

Untuk menarik para investor bergabung menjadi mitra, Aura Putri Keraton menawarkan banyak sekali keuntungan.

Owner Putri Keraton, Dessie Wulandari CMC CH CHt mengatakan, dari segi pelayanan misalnya, Aura Putri Keraton mengedepankan pelayanan yang santun, berkelas dan profesional. Ini masih ditambah dengan paket perawatan yang inovatif dan bergaransi, serta suasana outlet yang bersih, nyaman dan wangi.

Berbagai fasilitas yang disediakan spa yang berlokasi di Jalan Jendral, nomor 12 B, Labuh Baru ini juga bisa menunjang tercapainya kedamaian jiwa dan ketenteraman pikiran.

''Selain itu, kami merupakan spesialisasi Home Spa sejak 2010, yang kami kelola dengan profesional dan dibimbing langsung oleh konsultan bisnis ternama. Ini kami tujukan untuk para wanita yang tidak sempat berkunjung ke spa," kata wanita yang biasa disapa Wulan ini kepada tripriau.com.

Terkait SDM, Wulan menambahkan, baik terapis, resepsionis, dan kasir dilatih sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada. ''Kita latih sampai menguasai product knowledge dan skill spa, serta magang di Aura Putri Keraton pusat sebelum diterjunkan di spa milik mitra. Bahkan, owner juga mendapatkan pelatihan sebelum spanya opening," beber Wulan.

Standar Operasional Prosedur  yang lengkap juga menjadi nilai plus bila menjalin kemitraan dengan Aura Putri Keraton.

''SOP yang kami sediakan meliputi SOP Layanan Spa, SOP Karyawan, SOP Pencatatan Transaksi, SOP Pelayanan Pelanggan, SOP Pemesanan Bahan Baku, SOP Peralatan dan Perlengkapan Spa serta SOP Desain interior dan eksterior,'' kata Wulan lagi.

Ada tiga paket harga yang ditawarkan Aura Putri Keraton pada investor yang tertarik terjun di bisnis ini.

Diantaranya, Paket Premium dengan harga Rp 150 juta, Paket Gold dengan harga Rp 100 juta dan Paket Silver seharga Rp 75 juta.

Bagaimana, anda tertarik? Untuk konsultasi lebih lengkap tentang bisnis ini bisa menghubungi Depriyono SE CHt di nomor: 0852-900-800-80 atau Pin BB: 53F339.(rio)



Tags:  -