Rayakan HUT RI ke-70

Swiss-Belinn ska Tawarkan Paket Kamar Independence Day & Buffet Merah Putih

By Trip Riau  |  11 Agustus 2015 17:40:03 WIB  |  Hotels

20150811174715_Deluxe Independence Day Package.jpg

Pekanbaru, Tripriau.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-70, Swiss-Belinn ska Pekanbaru telah mempersiapkan paket-paket spesial untuk para tamu setianya.

Dalam rilisnya kepada tripriau.com, Selasa (11/8/2015), Marketing & Communication Manager Retta Simanjuntak menjelaskan, bagi tamu yang ingin menikmati liburan akhir pekan ini bersama keluarga tercinta dapat mengambil Paket Kamar Deluxe Independence Day Rp 688.000,-nett per kamar per malam. Paket ini mulai berlaku tanggal 14 sampai 17 Agustus 2015.

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu antara lain menginap satu malam di Kamar Tipe Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang di BaReLo Restaurant, gratis 2 (dua) Cup Cakes Merah Putih saat check in di counter Front Office dan yang lebih spesial lagi, tamu juga mendapatkan dua voucher makan untuk Buffet Merah Putih di BaReLo Restaurant. Buffet Merah Putih akan dibuka mulai tanggal 15 sampai 17 Agustus 2015 pada jam makan siang yaitu mulai pukul 12.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Sesuai dengan tema Buffet Merah Putih, masakan yang dihadirkan adalah khas nusantara tercinta hasil kreasi Chef Sanusi. Masakan yang akan disuguhkan antara lain Pepes Ikan Gurame dimasak dengan bumbu kuning, dibalut dengan daun kemangi dan dibungkus daun pisang.

Selanjutnya ada Soto Padang khas daerah Sumatera Barat, diracik dengan bumbu dan rempah-rempah khusus kemudian disajikan dengan daging kering dan perkedel kentang. Ada pula masakan Daun Ubi Tumbuk khas Sumatera Utara yang dimasak dengan santan.

Tidak ketinggalan, Chef Sanusi juga akan menghadirkan masakan Ikan Bakar Rica-Rica dengan bahan Ikan Kakap atau Bawal dicampur dengan bumbu khas daerah Sulawesi dan disajikan dengan sambal dabu-dabu.

Bagi tamu luar yang tidak menginap namun ingin menikmati Buffet Merah Putih dapat membayar dengan harga Rp 70.000,- nett per orang. Harga ini sudah mendapatkan diskon sebesar 50 (lima puluh) persen dari harga normalnya Rp 140.000,-nett per orang.

Menambah semarak euphoria perayaan kemerdekaan, Swiss-Belinn ska juga akan memberikan diskon 50 (lima puluh) persen untuk semua jenis makanan dan 20 (dua puluh) persen untuk semua jenis minuman (kecuali alkohol) pada tanggal 17 Agustus 2015.

Selain itu, bagi tamu yang menginap tidak perlu khawatir dengan pakaian kotor selama menginap karena diskon sebesar 10 (sepuluh) persen juga akan diberikan untuk layanan laundry (binatu) selama periode 14 sampai 17 Agustus 2015.

Bagi orang tua ataupun pasangan yang ingin memanjakan diri dengan layanan perawatan spa, Mandiva Spa yang terletak di lantai 11 (sebelas) hotel akan memberikan diskon untuk semua jenis treatment atau perawatan sebesar 15 (lima belas) persen mulai tanggal 14 sampai 17 Agustus 2015. Nikmati pula indahnya berenang di kolam renang hotel yang berada di lantai 11 (sebelas) sembari memandang keindahan Kota Pekanbaru dari ketinggian lantai rooftop.

Agustus ini BaReLo juga akan menyuguhkan promosi Mocktail Merah Putih ska Berry Delight, Cocktail Caipirinhan dan Cocktail Golden Dream di bulan Agustus 2015. Mocktail ditawarkan dengan harga Rp 35.000 ++ per gelas dan Cocktail dengan harga Rp 90.000 ++ per gelas.

Mocktail Merah Putih ska Berry Delight merupakan kombinasi dari strawberry, soda, dan grenadine syrup dengan ciri khas rasa strawberry punch. Cocktail Caipirinhan adalah perpaduan bacardi, fresh lime wedges, dan white sugar, ciri khas rasanya adalah bitter. Cocktail Golden Dream berasal dari campuran galiano, triple sec, orange juice, dan ellefresh cream, rasanya juicy milk. Promo mocktail dan cocktail ini buka setiap hari.(rls)



Tags:  -