Melihat Pop Up Frame Mahar, Produk Kreatif dari Papero

By Trip Riau  |  12 Agustus 2015 22:09:17 WIB  |  Business

20150812221514_Pop Up Frame Mahar ala Papero.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Bagi calon pengantin yang bingung untuk memberi mahar yang unik bagi pasangannya, ada baiknya melirik produk kreatif dari Papero, yakni Pop Up Frame Mahar.

Produk Mahar ini merupakan salah satu andalan Papero, yang sudah diperkenalkan pada pasar sejak tahun 2014 silam. 

Menjelang momen pernikahan, biasanya banyak calon pengantin yang maharnya berupa uang logam, kertas atau logam mulia yang ingin maharnya disusun atau dihias semenarik dan seunik mungkin.

''Memang di luaran sana juga banyak jasa menghias mahar, biasanya uangnya dibentuk atau dilipat origami gitu. Tapi kalo Mahar Papero, masih dengan pop up style di dalam bingkai (sama dengan pop up frame biasa), namun ditambah dengan uang mahar yang dihias atau dilipat sedemikian rupa,'' Kata Ragillia Rachmayuni, Owner Papero House, kepada tripriau.com, Rabu (12/8) siang.

Salah satu kelebihan mahar papero adalah customized design. Jadi, sang calon pengantin bisa request desain, warna, atau layout sesuai yang diinginkan.

''Jadi mahar yang dibuat sesuai dengan personal atau kepribadian mereka,'' sebutnya.

Produk Mahar dari Papero ini biasanya uangnya dilipat seunik mungkin agar maharnya makin manis. Selepas acara pernikahan, mahar ini juga bisa disimpan dan menjadi kenangan manis dengan dipajang di kamar.

''Biasanya, sih, yang order menggunakan foto pre wedding mereka, jadi bisa menjadi kenangan manis pernikahan mereka," tutur perempuan berhijab ini.

Untuk harga, dia menyebut dibedakan menurut 2 ukuran. Pertama, ukuran 60 cm x 40 cm dipatok Rp 850.000, sedangkan ukuran A3 30 cm x 42 cm dibandrol sebesar Rp 450.000.

Anda yang berminat bisa mengunjungi Studio Papero, Jalan Rambah Sari No 2 Tangkerang Selatan, Pekanbaru.

Atau bisa juga melalui akun official media sosial,  WA: 082383782272, Line: HaloPapero Email: infopapero@gmail.com dan Instagram: @PaperoHouse (rio)



Tags:  -