Soundrenaline 2015

Sheila on 7 & Seringai Tampil di Pekanbaru

By Trip Riau  |  13 Agustus 2015 07:38:10 WIB  |  News

20150813075035_Sheila on 7 photo Soundrenaline.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Pagelaran festival musik Soundrenaline selalu menarik disimak. Tak hanya sebagai salah satu pencetus festival musik terbesar di Indonesia dengan berbagai aliran musik, Soundrenaline bahkan sudah memasuki satu dekade.

Sebagai pionner, suguhan Soundrenaline selalu ditunggu dan dirindukan. Dengan penampilan artis papan atas, acara musik yang dikemas dengan apik selalu membuat puas para pecintanya.

Dalam edisi kali ini, Soundrenaline 2015 juga menyambangi Kota Bertuah. Dalam publikasinya yang tersebar di segala penjuru kota, Sheila on 7 didaulat menghibur masyarakat Pekanbaru. Penampilan anak-anak Jogjakarta tersebut akan ditemani Band Seringai di Lapangan SPN Jalan Patimura Pekanbaru dimulai pukul 16.00 WIB.

Sekilas Sheila on 7 & Seringai

Pasang surut bermusik kerap dirasakan Sheila on 7, ketika Anton dan Sakti memutuskan untuk keluar. Namun, mereka tetap bangkit menyuarakan musik ear catchy dan lirik puitis yang menjadi ‘nilai jual’ band asal Yogyakarta ini. Sejak awal kiprahnya di kancah musik Indonesia, mereka telah menorehkan banyak sekali prestasi, di antaranya menjadi satu-satunya band Indonesia yang mampu menjual album fisik sebanyak lebih dari satu juta copy, tiga album berturut-turut. Mereka juga memiliki pendengar-pendengar setia di negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei.


Di mana ada Seringai, di situ pula ada stage diving dan segala keriaan yang dibuat oleh Serigala Militia. Band cadas yang terbentuk di awal 2002 ini, melahirkan banyak anthem yang selalu dikumandangkan dalam tiap konser, seperti, “Membakar Jakarta” sampai “Alkohol”. Musik heavy metal bercampur lirik yang sarat akan kritik sosial jadi ciri khas mereka dalam berkarya.

Diolah dari sumber Soundrenaline.co.id



Tags:  -