Konvoi Seputar Pekanbaru, Komunitas Toyota ‘Arak’ Grand New Avanza ke Tempat Peluncuran

By Trip Riau  |  14 Agustus 2015 07:57:39 WIB  |  News

20150814081652_BM Agung Toyota Harapan Raya Ade Andri Melepas rombongan arak-arakan.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Komunitas Toyota Pekanbaru punya cara unik menyambut peluncuran produk terbaru yaitu Grand New Avanza. Bersama jajaran manajemen Agung Toyota, komunitas Toyota yang terdiri dari TACI, MAXI, AXIC dan Velozcity, mengarak Grand New Avanza menuju ke tempat peluncurannya.

Arak-arakan kendaraan ini berlangsung, Kamis (13/8/2015). Dilepas Branch Manager Agung Toyota Harapan Raya, Ade Andri dari halaman kantor cabang Agung Toyota Harapan Raya Pekanbaru, peserta konvoi yang mengawal unit Grand New Avanza berangkat menuju Jalan S M Amin. Berikutnya rombongan melewati Jalan Soekarno Hatta, lalu ke Jalan Soetomo, terus melewati Jalan Diponegoro dan berakhir di lokasi peluncuran SKA Co-Ex Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Ade Andri memberikan apresiasi yang tingggi kepada komunitas Toyota di Pekanbaru. Ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap Toyota.

"Arak-arakan bersama komunitas dengan menggendong Grand New Toyota Avanza akan menjadi momen terindah bagi pecinta Avanza. Ini menjadi bukti kalau Grand New Avanza mampu menghipnotis penggemarnya dan masyarakat Riau, terutama konsumen setia Toyota," kata Ade.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang sudah mendukung Toyota. Menurut kami, dukungan yang diberikan sangat luar biasa. Ini akan menjadi momentum yang tidak bisa dilupakan. Semoga arak-arakan atau konvoi ini bisa berjalan sukses dan selamat sampai tujuan," tambahnya usai melepas konvoi.

 Saat arak-arakan dimulai, terlihat sejumlah ketua komunitas Toyota hadir dan mengikuti konvoi, Seperti Rizaldi Ketum MAXI, kemudian Erijo yang merupakan Ketum Axic, Doni Ketum Taci dan velozcity yang ketuai Om Andi Dumay.

 "Kami dari komunitas Toyota mengapresiasi peluncuran produk baru Toyota. Kami atas nama rekan-rekan bangga memiliki Toyota, karena sisi kemampuan teknologi Avanza mampu memberikan kenyaman terhadap kami dan masyarakat," kata Rizaldi selaku Ketua Umum MAXI dan diamini bersama-sama oleh Erijo Ketum Axic, Doni Ketum Taci dan Om Andi Dumay selaku Ketum Velozcity.

Masih kata Rizaldi, bukan hanya tampilan dan kelengkapan yang menjadi daya tarik Grand New Avanza, tetapi juga keunggulan mesin baru yang disematkan akan mampu memberikan kebanggaan kepada penggunanya.

"Inilah bentuk apresiasi kami terhadap Toyota dan produk baru yang akan diluncurkan nanti," pungkasnya. (putra)



Tags:  -