Indonesia Vegetarian Society Selenggarakan Bazar di Mal Ciputra

By Trip Riau  |  14 Agustus 2015 11:47:55 WIB  |  News

20150814115750_vegan-logo.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Indonesia Vegetarian Society (IVS) kembali akan mengadakan Bazaar Vegan di CS Mall pada 15-17 Agustus 2015 mendatang. Mengusung tema “Be Vegan, Go Green, Save Our Life, Save Our Planet” IVS menjanjikan kemeriahan dan kesemarakkan dalam event kali ini.

Dalam rilisnya kepada tripriau, Jum’at (14/8/2015) Public Relation Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Rindi Sri Marilin mengungkapkan, dalam iven ini IVS telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan memikat hati para pengunjung setia CS Mall, yaitu, Talkshow Vegan, Stand Bazaar Vegan,  Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD, Lomba Melukis, Berbagai Lomba Tujuh Belasan, Acara Kesenian dan Doorprize.

“Area center court dan void barat CS Mall, menjadi pusat kegiatan yang digagas IVS ini,” terangnya.

Selain diisi beragam kegiatan, event tahunan ini menyediakan berbagai hadiah menarik dan juga doorprize bagi para pengunjung setia CS Mall yang beruntung. Caranya sangat mudah.  Cukup dengan membeli kupon bazaar senilai @ Rp. 5.000,- sebanyak 10 kupon, pengunjung berhak mendapatkan nomor undian untuk memperebutkan berbagai hadiah persembahan IVS.

Masih kata Rindi, untuk memperkaya pengetahuan bagi para pengunjung setia CS Mall seputar makanan dan gaya hidup sehat, Bazaar Vegan akan mengadakan Talkshow dengan tema “Hubungan Penyakit dengan Pola Makan”. Pembicara-pembicara sarat pengalaman dibidang kesehatan seperti dr. Suyanto, MPH dan dr Jeson, SpPD siap berbagi ilmu untuk meningkatkan kesadaran dan mengajak para pengunjung setia CS Mall untuk lebih menjaga pola konsumsi makanan demi tercapainya gaya hidup sehat.

Sekitar 30 menu kuliner vegan pilihan siap dihadirkan oleh Bazaar Vegan yang akan memanjakan lidah para penikmat kuliner vegetarian sekaligus memberikan pengalaman kuliner yang hits dan spesial.

Uniknya, bazaar kali ini tidak hanya seputar bazaar vegan saja, namun event ini juga akan mengadakan berbagai lomba yang akan menyemarakkan dan membuat event Bazaar Vegan ini semakin hits, diantaranya, Lomba Mewarnai tingkat PG dan taman TK, Lomba Mewarnai Tingkat SD kelas 1 s.d 3 , dan Lomba Melukis Tingkat SD kelas 4 s.d 6.

Tidak hanya itu, Pelaksanaan Bazaar Vegan yang pertama kalinya bersempena dengan Hari Kemerdekaan RI ke-70, menghadirkan berbagai perlombaan yang identik dengan HUT kemerdekaan pada akhir periode acara.

Berbagai perlombaan seru juga telah disiapkan oleh panitia dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini, diantaranya: Lompat Goni, Sumpit Kelereng, Makan Kerupuk, Sendok Pimpong dan berbagai perlombaan tradisional lainnya, yang akan membuat Bazaar Vegan kali ini menjadi unik dan spesial.

Event Bazaar Vegan yang merupakan selebrasi dukungan nyata CS Mall untuk terciptanya life style Pekanbaru berlangsung atas kerjasama Indonesia Vegetarian Society (IVS) dan Mal Ciputra Seraya. “Nantikan berbagai event dan kegiatan spesial lainnya persembahan CS Mall khusus untuk pengunjung setianya sekaligus perwujudan semangat service excellence,” tutupnya. (rls/putra)



Tags:  -