Infobank Award 2015

Bank Riau Kepri Sabet Platinum Thropy

By Trip Riau  |  20 Agustus 2015 11:11:46 WIB  |  News

20150820111822_Bank Riau Kepri raih penghargaan Platinum Thropy.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Bank Riau Kepri kembali meraih penghargaan bergengsi. Adalah majalah nasional Infobank mengganjar Platinum Thropy karena kinerja keuangan Bank kebanggaan masyarakat Riau ini sangat bagus.

"Bank Riau Kepri kembali dapat penghargaan di ajang Infobank Award 2015 kategori Platinum Thropy. Penghargaan atas kinerja keuangan sangat bagus ini diraih Bank Riau Kepri 10 tahun berturut-turut, sejak 2005 hingga 2014," ungkap Direktur Utama (Dirut) BRK DR Irvandi Gustari usai menerima penghargaan dari Dirut Infobank Eko B Supriyanto, Jumat (14/8/2015) di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dibuka Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan dihadiri Komisaris Utama BRK HR Mambang Mit, Irvandi Gustari menyampaikan rasa senang dan bangganya telah berhasil mempertahankan predikat Sangat Bagus atas kinerja keuangan. Raihan ini menjadi imbalan atas kerja keras dan upaya optimal seluruh karyawan Bank Riau Kepri selama ini.

"Penghargaan diharapkan akan memotivasi seluruh insan Bank Riau Kepri untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan panduan standar pelayanan Bank Riau Kepri dan semoga karyawan menjalankannya dengan tulus serta ikhlas," harap Irvandi.

Bagi Irvandi, penghargaan yang diraih Bank Riau Kepri juga menjadi kado ulang tahun Provinsi Riau. Dan dengan penghargaan ini, diharapkan pula masyarakat Riau dan Kepulauan Riau makin bangga dengan bank yang dimilikinya.

"Namun penghargaan ini tentunya tidak boleh kita langsung berpuas diri. Sebab persaingan semakin ketat dan MEA sudah di depan mata. Jadi BRK harus selalu mengembangkan diri dan selalu setiap saat siap berbenah mengantisipasi adanya perubahan global," kata dia.

"Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama sinergi dari para karyawan dan manajemen BRK dan selalu didukung penuh oleh para shareholders yaitu para pemegang saham dari Pemprov Riau dan Kepri dan 19 Pemkab yang ada di Riau dan Kepri," timpalnya memungkasi. (rls)



Tags:  -