Ketika Geisha Ikut Meriahkan Pacu Jalur

By Trip Riau  |  21 Agustus 2015 09:33:55 WIB  |  News

20150821094344_Geisha Band 1.jpg

Teluk Kuantan, tripriau.com- Grup Band asal Pekanbaru Geisha ikut memeriahkan gelaran Pacu Jalur Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kota Teluk Kuantan, Kuantan Singingi.

Kamis (20/8) malam, band papan atas Indonesia ini menghibur ribuan masyarakat Kota Teluk Kuantan yang memadati Lapangan Limuno, tempat digelarnya panggung hiburan rakyat selama pelaksanaan pacu jalur.

Band yang melejit melalui lagu berjudul ''Jika Cinta Dia'' ini mulai naik panggung pada pukul 21.00. Selama 1 jam penampilannya di atas panggung, Momo dkk menyanyikan lebih kurang 10 buah tembang-tembang hitsnya.

Dengan kualitas sound system yang baik ditambah tata cahaya yang memukau, penampilan band satu ini cukup menghibur ribuan penonton yang hadir.

Salah satu penonton, Rino Razali mengaku sangat puas dengan penampilan band yang telah mendapatkan banyak penghargaan di musik tanah air ini.

Menurutnya, panggung hiburan rakyat pada pelaksanaan pacu jalur ini sangat menghibur dengan hadirnya band seperti Geisha. ''Luar biasa yah band seperti Geisha bisa hadir di Teluk Kuantan. Penampilannya bagus. Kita terhibur,'' katanya.(rio)



Tags:  -