Perluas Kemitraan & Luncurkan Produk Baru

Menginap di Hotel Ibis Pekanbaru Makin Untung

By Trip Riau  |  26 Agustus 2015 10:03:06 WIB  |  News

20150826100551_Menginap di Hotel ibis Pekanbaru makin untung.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Semakin ketatnya persaingan bisnis terutama di bidang perhotelan dari waktu ke waktu, memotivasi para pelaku bisnis ini untuk terus berinovasi dalam pilihan produk yang ditawarkan dan strategi penjualan. Tidak terkecuali bagi Hotel ibis Pekanbaru, yang menjadikan perluasan kemitraan dan penambahan variasi produk sebagai langkah jitu untuk mendongkrak penjualan.

Sales Marketing Manager ibis Pekanbaru Debbie Syandra menjelaskan, apa yang dilakukan pihaknya dalam berinovasi dengan menjalin kemitraan tidak hanya menguntungkan pihak manajemen hotel tetapi langkah ini juga mampu memberikan tambahan kemudahan bagi para tamu.

Untuk itu, lanjutnya, mengulang suksesnya kerjasama dengan beberapa bank pemerintah, bank swasta, dan perusahaan telekomunikasi di periode sebelumnya, kali ini Hotel ibis Pekanbaru kembali menambah mitra baru dengan menggandeng Bank International Indonesia (BII) dan Mall Ciputra untuk memberikan penawaran istimewa kepada para pelanggan lewat dua perusahaan dengan bidang bisnis yang berbeda tersebut.

Penawarannya berupa diskon harga kamar sampai dengan 53 persen dan tambahan diskon 10 persen untuk pemesanan makanan dan minuman di La Table Restaurant dan The Purple Bar sangat menguntungkan para tamu, mengingat syarat untuk mendapatkan diskon ini juga sangat mudah.

“Hanya dengan menunjukkan Kartu Member Mall Ciputra sebelum check in dan saat melakukan pemesanan makanan dan minuman, atau dengan melakukan pembayaran dengan kartu kredit BII, para tamu sudah bisa mendapatkan keuntungan tersebut,”tuturnya lewat siaran pers, Rabu (26/8/2015)

Selain itu,tambahnya, sebagai tambahan varian produk yang ditawarkan, Hotel ibis Pekanbaru meluncurkan Pre-Paid Voucher untuk paket menginap dengan harga yang sangat terjangkau.

Cukup dengan membayar 400 ribuan untuk kamar tipe Standard, atau 500 ribuan untuk kamar tipe Deluxe dan 800 ribuan untuk kamar tipe Suite, voucher dapat digunakan kapan saja, dengan masa berlaku selama 3 bulan.

“Voucher ini juga bisa diperuntukkan sebagai kado ulang tahun, pernikahan dan lainnya untuk keluarga dan kolega.Bagi yang berminat, untuk informasi dan reservasi mengenai promo ini, bisa datang langsung ke Hotel ibis Pekanbaruatau menghubungi nomor telepon 0761-571600,” tutur Debbie menuntaskan.(rls/putra)



Tags:  -