Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Dealer Lokal Harumkan Nama Daerah

By Trip Riau  |  29 Agustus 2015 10:14:31 WIB  |  News

20150829101641_Honda Soekarno Hatta Pekanbaru.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru selalu lekat dengan prestasi. Tak hanya satu, beragam prestasi telah mereka raih di tingkat Nasional.

Yang terbaru, dealer lokal yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Nomor 168 Pekanbaru, Riau dan dinahkodai Ricky W Anwar ini sukses mengantarkan Fitria Anema selaku Sales Counter, dan Nofriendy sebagai Marketing Executive meraih penghargaan bergengsi nasional dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Tak tanggung-tanggung, tiga penghargaan sekaligus yaitu, The Best Sales in City Car Segment, The Best Sales in Medium Segment dan The Best Sales in LCGC Segment yang diserahkan langsung Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM dan Andy Antonius, General Manager (GM) HPM dalam acara “Best Salesperson Convention 2015” yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta pada 19 Agustus 2015 lalu.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan. Dari 120 dealer se-Tanah Air, dealer lokal seperti Honda Soekarno Hatta Pekanbaru mampu mengharumkan nama daerah dikancah otomotif nasional. General Manager Honda Soekarno-Hatta Pekanbaru, Ricky W Anwar didampingi Sales Manager, Simon kala menerima penghargaan mengaku, tim HSH Pekanbaru kian termotivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan, khususnya sales dan service.

“Apalagi kami adalah dealer lokal yang mampu bersaing dengan 120 dealer Honda yang ada di Indonesia,” ungkapnya. Sebelumnya, HSH telah meraih 3 rd Winner of National’s Best Sales dan Achievment Sales Person Award 2014 dan The Best Selling Unit in Honda Jazz (outside Java area) Sales Person award 2014 yang diterima Senior Sales Executive HSH Noffierman.

Bahkan, penghargaan sangat bergengsi dan prestius yaitu Dealer of The Year 2013 dan Dealer of The Year 2014 sukses mereka bawa pulang.

Prestasi-prestasi seperti Best Achievement, Best CS, Best Spare Part dan penghargaan lainnya juga ikut mewarnai perjalanan dealer yang sudah membuka cabang di Kota Duri dan akan melakukan soft opening dealer SM Amin Pekanbaru dalam waktu dekat.

“Kami berkomitmen untuk membawa nama Riau di kancah otomotif nasional, dan semoga dengan diraihnya penghargaan ini maka tim sales HSH lainnya akan ikut termotivasi,” imbuhnya. (putra)



Tags:  -