Tips

Ini Pentingnya Traveling Berdua dengan Pasangan

By Trip Riau  |  31 Agustus 2015 16:12:34 WIB  |  News

20150831161621_Bandara.JPG

Pekanbaru, tripriau.com – Mengeksplor objek wisata bersama pasangan, lantas mendaki gunung bersama, menikmati keindahan bentang alam yang memikat dan menyaksikan indahnya matahari tenggelam, tentunya bisa menjadi pengalaman seru nan tak terlupakan.

Dikutip dari kapanlagi.com, berikut adalah lima alasan mengapa traveling bareng kekasih itu asyik dilakukan:

1. Pengalaman Baru

Traveling berdua akan memberikan pengalaman baru. Ada banyak hal yang kamu bagi berdua bersama pasangan di tempat yang dikunjungi. Bayangkan, betapa bahagianya melihat dunia dengan sudut pandang baru bersama orang yang kamu sayangi di luar layar smartphone.

2. Menciptakan Kenangan Indah Berdua

Alasan lain dari traveling bersama adalah untuk menciptakan kenangan yang tiak akan terlupakan begitu saja. Memori manis itu akan menjadi perekat yang akan mempertahankan hubungan kamu dan pasngan di saat-saat susah.

3. Membuat Hubungan Jadi Lebih Romantis

Jalan-jalan di tempat yang baru, dengan pengalaman yang baru pula, bakal seperti guyuran air dingin di panas yang terik. Akan membuat hubungan segar kembali. Jangan lupa untuk saling melindungi dan mendukung di sepanjang perjalanan biar hubungan jadi semakin romantis.

4. Bersama Melepaskan Diri Dari Kepenatan

Seperti yang kamu ketahui bahwa salah satu manfaat traveling adalah melepaskan kepenatan. Daripada dinikmati sendiri, lebih baik bersama kekasih menghilangkan segala beban dan tekanan di tempat kerja. Kekompakan kamu dan kekasih untuk saling melepaskan rasa penat dari rutinitas sehari-hari juga akan berdampak pada kualitas hubungan.

Ilustrasi: traveling berdua dengan pasangan. Foto: Wan Akhwan A

5. Mempelajari Karakter Masing-Masing

Dengan melakukan perjalanan bersama, kamu dan dia bakal mempelajari karakter masing-masing yang mungkin tidak terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Jangan putus asa kalau ternyata dia tidak seperti yang dibayangkan. Mencoba untuk memahami, menerima, dan berkompromi dengan sifat asli pasangan bakal lebih baik daripada membangun kenangan yang kurang baik.

Itulah hebatnya traveling bersama pasangan. Sangat mengasyin karena menikmati hal yang baru bareng orang yang kamu sayangi. Jangan lupa untuk melengkapi dirimu dan pasangan barang-barang yang akan memudahkan perjalananmu.(rio)



Tags:  -