Capella Honda Nonton Bareng MotoGP Dengan Komunitas

By Trip Riau  |  31 Agustus 2015 18:21:24 WIB  |  Community

20150831182615_IMG_5732.JPG

Pekanbaru, tripriau.com- PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Riau, Kepri dan Aceh mengadakan acara nonton barengMotoGP bersama komunitas sepeda motor Honda di Community Cafe Garden Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Minggu (30/8/2015) malam.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 17 klub motor Honda seperti RCC, Honda Vario Club, Pekanbaru Tiger Club, Perisai Pekanbaru Raider Streetfire, HTML, Tiger Owner Club Pekanbaru, Triple C, BeAT Independent, HCB Pekanbaru.

Tak hanya dari Bumi Lancang Kuning dan klub motor Honda, acara juga turut dihadiri Vixion Owner Club, Suzuki Satria F150 Club, Absolute Suzuki Brother, Suzuki Satri F150 Lovers, Yamaha Vixion Indonesia dan CBR Series Club Sumbar, CBR asal Batam, Medan dan Aceh.

"Kegiatan ini dihadiri 225 orang baik dari club motor Honda maupun brand lainnya. Dari klub lokal hingga luar daerah. Semua berbaur dalam ikatan tali silaturrahmi,” ujar Honda Customer Care (HC3) Manager PT CDN, Donni D Marpaung di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Sales Dept Head PT CDN Sie Ceng yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut baik acara yang digagas komunitas sepeda motor Honda dan Capella Honda.

"Dalam beraktifitas, hendaknya kita semua dilindungi oleh Yang Kuasa. Namun pesan buat kita semua, meski kita hobi touring, safety riding dan keselamatan berkendara mulai dari perlengkapan hingga berada di jalanan harus memperhatikan kaidah-kaidah yang berlaku. Agar kita semua selamat pergi dan selamat pulang kembali kepada keluarga tercinta,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Sie ceng juga mengingatkan, mulai 2-6 September 2015 mendatang, Capella Honda menyelenggarakan launching duo motor sport Honda yaitu, All New Honda Sonic dan All New Honda CB150R Streetfire di Mal SKA Pekanbaru.

“Beragam kegiatan akan kita gelar menyambut hadirnya dua andalan baru kita di motor sport. Kita berharap teman-teman komunitas Honda juga dapat hadir dalam acara itu,” tukasnya.

Terakhir, acara ditutup dengan berfoto bersama. Namun sebelumnya, dilakukan pemotongan tumpeng tanda Anniversary ke-4 klub motor RCC serta penyerahan piagam-piagam. (putra)  



Tags:  -