Wedding Expo 2015

ska Co Ex & Swiss-Belinn ska Buka Wedding Booth di Mal Pekanbaru

By Trip Riau  |  01 September 2015 02:19:03 WIB  |  News

20150901022319_Suasana Ballroom Saat Acara Pernikahan (Paket Chinese Set Menu).JPG

Pekanbaru, tripriau.com- Memeriahkan Event Wedding Expo 2015 yang dilaksanakan di Mall Pekanbaru mulai  1-6 September 2015 mendatang, ska Convention & Exhibition Centre Pekanbaru (Co Ex) bersama Swiss-Belinn ska Pekanbaru membuka satu unit wedding booth.

Marketing & Communication Manager ska Convention & Exhibition Centre Pekanbaru (Co Ex) bersama Swiss-Belinn ska Pekanbaru Mrs.Retta Simanjuntak dalam siaran persnya, Senin (31/8/2015) menjelaskan, lokasi wedding booth berada di lantai dasar tepatnya di depan water fountain (kolam air). Wedding booth buka mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB setiap harinya selama pameran berlangsung.

Dalam Wedding Expo kali ini, lanjutnya, ska Co Ex dan Swiss-Belinn ska Pekanbaru telah melakukan persiapan dengan matang. Selain dekorasi wedding booth yang indah, sejumlah paket-paket pernikahan baik Paket Pernikahan Internasional maupun Paket Chinese Set Menu akan ditawarkan kepada pengunjung booth dengan harga yang menarik.

Untuk Paket Pernikahan Internasional, pilihannya ada tiga jenis yaitu Paket Emerald Rp.168.000,-nett per orang, kemudian Paket Ruby Rp.178.000,-nett per orang, dan Paket Diamond Rp.188.000,- nett per orang. Jumlah minimum pemesanan untuk masing-masing paket ini adalah 600 orang.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh pasangan yang mengambil paket-paket ini antara lain menu buffet (prasmanan) untuk 600 orang, menu pondokan (stall) sebanyak 2 jenis yang mana masing-masing jenisnya berjumlah 150 porsi.

Selanjutnya untuk pengantin akan mendapatkan Kamar Tipe Suite di Swiss-Belinn ska Pekanbaru untuk menginap selama satu malam dan di dalam kamar pengantin telah dipersiapkan satu keranjang buah-buahan segar, pralines, dan fresh flowers (bunga segar). Untuk orang tua pengantin ataupun keluarganya akan mendapatkan 2 Kamar Tipe Deluxe selama 1 malam. Tiap-tiap kamar berhak atas sarapan pagi untuk 2 orang.

Yang lebih spesial lagi, tambahnya, pengantin akan diberikan voucher menginap selama 2 malam di Swiss-Belinn manapun di Indonesia untuk berbulan madu termasuk sarapan pagi. Keuntungan lainnya yang didapatkan, pengantin juga diberikan kue pengantin atau wedding cake ukuran 8 tingkat yang telah dihias, 3 botol sparkling wines untuk toast dan satu buah piramida champagne, satu ruangan gratis untuk acara akad nikah atau pemberkatan, satu ruangan VIP Bridal Suite selama acara berlangsung, gratis satu kali perawatan full body treatment untuk pengantin di Mandiva Spa yang berada di lantai 11 hotel, gratis tes makanan untuk 10 orang, gratis parkir untuk 20 unit kendaraan, gratis pemakaian 1 unit infocus dan screen atau layar ukuran 3 x 4 meter, gratis 4 buah buku tamu, gratis pemakaian karpet merah, dan gratis pemakaian kotak angpao.

Agar persiapan acara resepsi pernikahan lebih matang, ska Co Ex juga melaksanakan Technical Meeting dengan pihak pengantin, keluarganya, dan semua pendukung acara jauh-jauh hari sebelum resepsi berlangsung.

Paket Pernikahan lainnya yang ditawarkan dalam wedding expo kali ini adalah Paket Pernikahan Chinese Set Menu. Ada 3 pilihan untuk paket ini yaitu Paket Emerald Rp.1.588.000,-nett per meja, Paket Ruby Rp.1.888.000,-nett per meja, dan Paket Diamond Rp.2.188.000,- nett per meja. Jumlah pemesanan minimum untuk masing-masing paket ini adalah 60 meja dimana per mejanya terdiri atas 10 kursi (10 orang). Fasilitas paket ini antara lain delapan jenis Chinese Set Menu, gratis Chinese Tea, dan fasilitas yang lainnya sama dengan Paket Pernikahan Internasional.

Bagi pasangan calon pengantin yang mengunjungi wedding booth ska Co Ex dan Swiss-Belinn ska Pekanbaru selama pameran ini berlangsung dan langsung melakukan pemesanan tempat serta memberikan uang muka atau deposit berhak untuk mendapatkan harga paket pernikahan tahun 2015 ini.

“Tahun 2016, Manajemen akan meluncurkan paket pernikahan dengan harga yang baru. Oleh karena itu, bagi pasangan calon pengantin yang ingin mewujudkan rencana indah pernikahannya silahkan mengunjungi wedding booth ska Co Ex dan Swiss-Belinn ska Pekanbaru dan dapatkan penawaran harga terbaik tahun 2015 ini dan sukseskan momen indah Anda dengan menikmati fasilitas, produk, dan service atau layanan berstandar internasional dari kami,” terangnya. (rls/putra)



Tags:  -