Kerjasama Garuda, Telkom & Indomaret

Kini Bayar Tiket Garuda Bisa Lewat Indomaret

By Trip Riau  |  03 September 2015 10:22:37 WIB  |  News

20150903102951_Garuda-Indonesia.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Pelanggan di Tanah Air termasuk Pekanbaru kini semakin mudah terbang menggunakan pesawat Garuda. Pasalnya, lewat kerjasama Garuda Indonesia, PT Telkom dan Indomaret, pembayaran tiket Garuda Indonesia kini bisa dilakukan di Indomaret.

Seperti dilansir dari liputan6, layanan resmi yang diluncurkan di Indomaret Point Juanda, Rabu (2/9/2015) ini, memberi kemudahan kepada pengguna pesawat Garuda Indonesia yang memesan tiket lewat Contact Center Garuda dapat membayar pesanannya di seluruh gerai Indomaret. 

"Layanan ini dimaksudkan untuk memudahkan para pengguna Garuda Indonesia dalam membayar tiket yang telah dipesan," ungkap Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia didampingi Muhammad Awaluddin selaku Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Wiwiek Yusuf selaku Direktur Marketing Indomaret, serta Niam Dzikri selaku Direktur Utama PT Finnet yang hadir dalam peluncuran.

Sebelumnya, pemesanan tiket Garuda Indonesia hanya bisa dilakukan lewat kartu kredit dan ATM di 18 bank. Dengan adanya kerja sama ini tentu akan mempermudah para calon pelanggan dalam mendapatkan tiket pesanan. Diharapkan lewat kerjasama yang telah terjalin, target penumpang potensial Garuda Indonesia sebesar 25 juta orang dapat terpenuhi. (putra)



Tags:  -