'One Day Trip Adventure' ke PLTA Koto Panjang, Mau?

By Trip Riau  |  03 September 2015 10:38:21 WIB  |  News

20150423143737_DSC00461.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Hai Tripers, berpetualang seru seharian ke kawasan wisata PLTA Koto Panjang, Kampar bisa menjadi pilihan terbaik di akhir pekan ini.

Bila tertarik, kamu bisa mengikuti kegiatan ''One Day Trip Adventure" yang digagas Laskar Penggiat Ekowisata (LPE) Riau, Ahad (6/9) mendatang.

Di destinasi wisata ini para peserta akan diajak menyusuri Danau PLTA, Bermain Rakit, serta hikking menuju Air terjun Arau Besar yang memiliki ketinggian 30 meter.

Ketua LPE Riau, Yayang Winata mengatakan, seperti yang lalu-lalu, kegiatan kali ini tetap bertujuan untuk memprkenalkan parwisata Riau.

''Selain itu juga bentuk komitmen LPE Riau untuk konsisten membuka trip dan expose obyek wisata di Riau,'' sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk membantu kelompok sadar wisata tempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat lewat sektor pariwisata.

''Di kegiatan ini juga, LPE tetap memberikan keseruan-keseruan yang nuansanya pertemanan dan kekeluargaan," terang Yayang.

Untuk mengikuti kegiatan yang dijamin bakal seru ini, kamu cukup membayar Rp 75 ribu. Itu sudah termasuk biaya parkir kendaraan, uang kebersihan lokasi, kapal PP (pulang pergi) dan makan siang.

Untuk pendaftaran, bisa langsung ke datang ke basecamp LPE-Riau atau melalui kontak BBM panitia: 5541A9E3.(rio)



Tags:  -