Aksi Peduli Asap, PT SBT Bersama Komuniti Ertiga Bagi-bagi Masker Gratis

By Trip Riau  |  05 September 2015 12:55:27 WIB  |  Community

20150905130304_Suzuki SBT dan Komuniti Ertiga (ERCI) Riau bagi-bagi masker gratis.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Untuk mencegah timbulnya efek negatif akibat kabut asap yang tengah melanda masyarakat, main dealer Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) bersama Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Riau melakukan aksi peduli “Bencana Asap Riau” dengan membagi-bagikan masker secara gratis di beberapa tempat di Pekanbaru.

Darmanto mewakili PT SBT mengaku, aksi peduli yang mereka lakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai ini adalah untuk mencegah efek negatif akibat kabut asap yang tengah melanda Bumi Lancang Kuning.

"Kegiatan ini bagian dari Suzuki sehat dan Suzuki perduli terhadap lingkungan di sekitar masyarakat kita,” tuturnya, Sabtu (5/9/2015).

Masih kata Darmanto, aksi serupa tidak hanya dilakukan di beberapa tempat di Pekanbaru saja, tetapi juga digelar di depan showroom PT SBT Duri yang turut terkena kabut asap. Bahkan, esok hari pihaknya akan menjadwalkan aksi serupa di depan Suzuki SBT Pangkalan Kerinci.

Sementara itu, Farhan selaku Ketua ERCI Riau yang turut dalam kegiatan tersebut menuturkan, aksi peduli yang dilaksanakan pihaknya dalam rangka upaya turut mendukung pemerintah dalam mencegah timbulnya penyakit akibat kabut asap.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk tetap menjaga keberlangsungan aktifitas ekonomi sehari-hari masyarakat meski kabut asap tengah melanda Kota Pekanbaru," tegasnya. (putra)



Tags:  -