LibuRun, Menyebarkan Virus Lari

By Trip Riau  |  09 September 2015 10:53:50 WIB  |  Community

20150909105719_IMG_7057.JPG

Pekanbaru, tripriau.com - LibuRun lahir dalam visi menjadikan olah raga lari sebagai kebutuhan dan bukan hanya kemauan segelintir orang. LibuRun merupakan satu-satunya komunitas lari di Kota Bertuah yang pada tanggal 6 Mei 2014 tergabung dalam Indorunners (Komunitas Lari Indonesia).

Berbagai kegiatan dilakukan komunitas ini demi menyebarkan ‘’virus lari’’ di masyarakat. Seperti lari rutin setiap Jum’at malam yang dinamai FNR (Friday Night Run), SMR (Sunday Morning Run), dan TrailRun (lari di alam).

Antusiasme masyarakat terhadap komunitas ini terlihat dari jumlah anggota yang terus meningkat. Hingga saat ini 200 orang dengan berbagai latar belakang profesi telah tergabung dalam komunitas yang lahir pada tanggal 22 April 2014 ini, dengan anggota aktif sebanyak 130 orang.

Cukup mudah bagi Anda yang ingin bergabung dengan komunitas yang diketuai oleh Ridho Ikhsan, Fadria Nanda, dan Wirahadi Afdhal ini. Anda bisa datang ke lari rutinnya dan bisa langsung tergabung menjadi anggota.

Menurut Sekretaris LibuRun Irianata Kharisma, kedepannya LibuRun diharapkan bukan hanya sebagai gerakan lari, namun lebih jauh dapat memajukan Kota Pekanbaru.

‘’Selanjutnya komunitas ini bisa semakin berkembang dan menjadi bagian dari kemajuan kota Pekanbaru dengan cara menarik investor-investor agar membuat event larinya di Pekanbaru. Sehingga Kota Pekanbaru semakin dilihat dan dipertimbangkan. Untuk itu kita juga meminta suppport dari pemerintah agar mendukung kita untuk terus berlari,” tutupnya.(uci)

 

 



Tags:  -