Inilah Bandar Rioh, Pomade Asli Siak

By Trip Riau  |  09 September 2015 23:02:43 WIB  |  Business

20150912094233_Bandar Rioh produk asli anak-anak Siak.png

Pekanbaru, tripriau.com- Tren tampil klimis dan rapi akhir-akhir ini diikuti dengan tren Pomade, yakni sejenis minyak rambut yang digunakan untuk penataan gaya rambut. 

Momen tren dan kekinian ini dijadikan peluang bisnis oleh empat mahasiswa yaitu Aldian, Baginda, Rinaldi, dan Satya dengan meluncurkan Bandar Rioh, Pomade yang diproduksi di Siak, Riau.

Aldian mengatakan, Bandar Rioh tidak sekedar menjual barang namun juga menjual nilai-nilai lokal dan di situlah nilai tambah dan keunikan yang mereka jual.

"Kalangan remaja adalah target utama kami, hanya dengan 35 ribu saja pembeli dapat memilih berbagai varian pomade, dari level soft hingga hard dengan beragam pula wanginya yang sangat anak muda," timpal Satya dan Ginda.

Bandar Rioh diproduksi oleh pihak pertama yang berada di Siak dan dalam bidang pemasarannya Bandar Rioh yang baru saja berjalan selama tiga bulan ini dipasarkan di barber shop, outlet, cafe, juga via media sosial Instagram dengan akun "@bandarrioh".

"Untuk saat ini kami menggunakan jejaring Instagram dan memasifkan pergerakan di chat messenger yang kami miliki. Bandar Rioh rencananya akan mendapat relasi di negeri Sakura, mengingat model penjualan kami berupa relasi," kata Rinaldi, yang merupakan salah satu advisor di perusahannya.

Penulis : Satya Wira Wicaksono
Editor : Rio Sunera



Tags:  -