Honda Soekarno Hatta Peduli Asap Riau

By Trip Riau  |  10 September 2015 09:55:22 WIB  |  News

20150912091818_Honda Soekarno Hatta Peduli Asap Riau.jpg

Pekanbaru, tripriau.com- Melihat kabut asap yang menyelimuti langit Bumi Lancang Kuning, tak lantas membuat dealer Honda Soekarno Hatta (HSH) berdiam diri. Lewat aksi "Honda Soekarno Hatta Peduli Asap Riau", Kamis (10/9/2015) dealer lokal yang kerap mengukir prestasi di kancah otomotif Nasional ini membagi-bagikan masker gratis kepada pengendara roda empat dan roda dua di Pekanbaru.

Aksi yang digelar di persimpangan Mal Ska Pekanbaru bersama pihak Kepolisian yang bertugas berlangsung sejak pagi hingga pukul 08.00 WIB. Dari pantauan, jajaran Marketing HSH terlihat antusias membagi-bagikan masker kepada pengendara yang melewati jalan tersebut.

Sales Manager HSH Simon Suk mengungkapkan aksi “Honda Soekarno Hatta Peduli Asap Riau” sebagai bentuk keperdulian HSH akan bencana kabut asap yang melanda Provinsi Riau.

"HSH sangat peduli dengan kualitas udara di Riau. Harapan kami, dengan adanya aksi ini dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengurangi dampak dan efek negatif akibat yang ditimbulkan kabut asap,” terangnya.

Selanjutnya Simon juga berharap, segala aktifitas masyarakat dapat berlangsung seperti biasanya. Begitu juga gerak perekonomian juga kembali lancar.

"Gerak masyarakat dan perekonomian sempat terganggu. Kami harap semua aktifitas dapat kembali normal dan kabut asap di Riau segera hilang dan tidak kembali lagi,” harapnya. (putra)



Tags:  -