Mau Ikutan Lomba Fotografi Tour de Siak? Ini Caranya

By Trip Riau  |  12 September 2015 11:02:17 WIB  |  News

20150912110828_Tour De Siak (Foto JPNN).jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Bagi penggemar fotografi, jangan lewatkan kegiatan Lomba Fotografi Tour de Siak yang diadakan saat helat internasional ini digelar.

Lomba fotografi ini dimulai tanggal 14 hingga 19 September 2015. Peserta yang ikut tidak dikenakan biaya.

Lomba foto ini sendiri terbagi atas tiga kategori yakni profesional, pelajar dan foto selfie.

Syaratnya adalah, pertama, setiap peserta mengirimkan maksimal 3 lembar foto per kategori. Pada setiap lembar foto di bagian belakang dicantumkan data diri, judul foto dan lokasi pengambilan gambar. Khusus untuk foto selfie ditambahkan narasi singkat tentang gambar.

Kedua, foto dicetak minimal ukuran 10R untuk kategori profesional dan pelajar, serta 5R untuk kategori foto selfie.

Sementara untuk syarat pengumpulan foto, yakni semua karya foto dimasukkan ke dalam amplop tertutup beserta soft copy dalam bentuk CD/DVD file asli (6MB).

Kemudian, disertai data diri lengkap dan nomor handphone. Di sudut kiri atas amplop ditulis Lomba Foto Tour de Siak 2015 dan kategori pilihan.

Khusus untuk kategori pelajar, melampirkan fotokopi kartu pelajar atau surat keterangan aktif belajar dari sekolah.

Foto dapat diantar langsung atau dikirim via pos kepada panitia paling lambat tanggal 25 September 2015. Bisa juga dengan kirim atau antar hasil foto ke sekretariat panitia lomba foto Tour de Siak 2015, Bagian Humas Setda Kabupaten Siak, Komplek Perkantoran Tanjung Agung, Kantor Bupati Siak.

Sumber: Humas Setda Kabupaten Siak/tribunpekanbaru



Tags:  -