Mau Jadi Penjual Kreatif? Wajib Ikuti Seminar Ini

By Trip Riau  |  13 September 2015 19:45:10 WIB  |  News

20150913194808_Creative Selling Skills.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Hai Tripers, Anda sedang kehabisan ide dan bingung caranya agar menjadi penjual kreatif? Atau Anda masih menggunakan cara lama yang tidak menghasilkan peningkatan? Kini saatnya mengasah kemampuan.

Seminar bertajuk ''SOVA Development Workshop Series'' ini wajib kamu ikuti. Seminar ini akan hadir di Pekanbaru setelah sukses diberbagai kota besar di Indonesia.

''Ini seminar wajib bagi penjual yang ingin mencapai kemampuan lebih. Anda akan ditraining menjadi penjual kreatif,'' kata Dessie Wulandari, salah satu panitia.

Beragam materi akan Anda dapatkan. Mulai dari Cara menjual dengan teknik Creative Thinking, Memotivasi diri menjadi Penjual yg Gigih & Pantang Menyerah, 99% Terjual dengan teknik Effective Hypno Communication, Menjadi Penjual yg 'disukai' dgn teknik Customer Intimacy, Berani 'Open' harus 'Closing' dgn 10 Closing Technique, serta Menjadi Digital Salesman di era digital & internet marketing.

Menariknya, seminar ini akan mendatangkan Haryo Ardito, seorang Professional Sales Trainer yang telah berpengalaman 17 tahun sebagai sales dan distributor.

Dia dikenal sebagai DieHard Motivator dan kini sebagai Sales Trainer, hadir dengan materi Creative Selling yang diciptakan khusus untuk para Salesman.

''Beliau dikenal sebagai motivator yang selalu memotivasi pesertanya untuk pantang menyerah. Metode-metodenya selalu penuh semangat dan dia dikenal memang pejuang sejati. Akan lebih terasa ketika mengikuti seminarnya," kata Wulan lagi.

Seminar ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 September 2015 mendatang. Di Dafam Hotel, Pekanbaru.

Untuk pendaftaran bisa menghubungi Wulan (08127652265) di Aura Putri Keraton Spa, dengan alamat: Jalan Jendral (Dahlia Ujung) nomor 12 B, Labuh Baru, Pekanbaru.

Penulis: Rio Sunera
Editor: Rio Sunera



Tags:  -