Hebat! Suzuki SBT Buka Posko Darurat Asap Riau

By Trip Riau  |  15 September 2015 12:02:40 WIB  |  News

20150915120814_Posko Kabut Asap Riau di depan showroom Suzuki SM Amin Pekanbaru.jpg

Pekanbaru, Tripriau.com- Ingin selalu dekat dengan masyarakat diaplikasikan dengan sangat baik oleh Suzuki. Lewat Posko Suzuki Peduli, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) memberikan layanan kepada masyarakat yang terkena dampak kabut asap.

Pendirian posko darurat asap di depan showroom SM Amin, Pekanbaru oleh Suzuki ini tergolong gagasan istimewa. Bagaimana tidak, disaat yang lain masih membagi-bagikan masker gratis, Suzuki membuat terobosan dengan mendirikan posko dengan layanan spesial mulai pukul 08.00 WIB-18.00 WIB.

Kepala wilayah PT SBT Agus Henryanto Tan mengungkapkan, tujuan didirikannya posko yang merupakan bagian aksi peduli Suzuki adalah membantu masyarakat yang terkena dampak negatif akibat kabut asap yang tengah melanda Bumi Lancang Kuning.

"Kami melakukan kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Riau dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Di posko tersebut, masyarakat akan mendapat konsultasi kesehatan gratis  berikut penyuluhan penangggulangan sesak nafas oleh tim medis dokter dan perawat yang berpengalaman. Terdapat juga obat-obatan serta pemberian masker gratis,” tuturnya.

Selain itu, masih dengan Dinas Kesehatan Riau, PT SBT juga akan membuat posko lainnya di beberapa titik. Serta memberi bantuan operasional kendaraan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan bantuan darurat asap Riau.

"Semua ini kami persembahkan untuk masyarakat Riau yang membutuhkan. Silakan dimanfaatkan layanan kami ini,” himbaunya.

Penulis : Sukma Putra

Editor : Sukma Putra



Tags:  -