Pria Ini Dapat Mobil Mazda2, Usai Isi Ulang XL di Toko Pulsa dan ATM

By Trip Riau  |  17 September 2015 19:16:45 WIB  |  News

20150917193048_Foto Pemenang Batam.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Lima orang teman di tempat Khewin bekerja sontak kaget saat pihak XL melalui nomor 818 menelepon ke nomor XL milik Khewin (21). Warga Sungai Panas, Batam ini beruntung bisa mendapatkan satu unit mobil Mazda2 dari XL.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai swasta ini tak menyangka akan mendapatkan Mazda2 dari XL.

“Saya pengguna setia XL untuk berinternet. Saya isi ulang 100 ribu dari Toko Pulsa di dekat rumah dan 25 ribu melalui ATM untuk bisa mengaktifkan paket internet 6 GB seharga 120 ribu dari *123*7#,” ucap Khewin.

Memang benar sejak diluncurkannya program XL 60 Mazda2 60 Hari 60 Pemenang pada tanggal 22 Agustus 2015 yang lalu, rasanya setiap hari adalah hari yang mendebarkan untuk pelanggan XL Prabayar. Bagaimana tidak, dengan mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan hadiah mobil Mazda2.

Khewin tidak terfikir sebelumnya akan menang. Informasi mengenai undian ini didapatkannya dari aplikasi MyXL (MyXL merupakan aplikasi self-care untuk pelanggan XL, seperti cek pulsa, cek kuota paket internet dll).

“Sering melihat iklannya di MyXL, karena pengundian hadiahnya seluruh Indonesia, harapan saya untuk menang pasti kecil,” kata Khewin.

Khewin yang sehari hari tinggal bersama pamannya adalah seorang anak muda aktif yang bekerja di dunia marketing untuk bisnis supplier Food and Beverage di Batam.

Khewin memanfaatkan teknologi internet untuk keperluan kerja, seperti membuka email dan juga sosial media.

“Sudah 2 tahun pakai nomor XL untuk internet, alasannya cuma satu, yaitu karena internetnya cepat dan stabil….ah senang lah, jadi ke kantor gak naik sepeda motor lagi sekarang, naik mobil baru,” ucap Khewin kegirangan.

Bersama Lima orang teman sekantor Khewin yang menyaksikan detik detik menerima telepon dari 818.Dan sekarang Khwein bersiap membawa Mazda2nya untuk mentraktir kawan-kawan sepuasnya.

Dalam siaran persnya kepada tripriau.com, Rabu (17/9), Regional Sales Manager XL Kepulauan Riau, Ferdinan Oktavian yang ikut menyerahkan hadiah secara simbolis menyampaikan, salah satu pelanggan loyal XL dari Batam sudah menerima apresiasi dari XL berupa sebuah mobil Mazda 2.

“Program ini berlangsung selama 60 hari dan XL menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi bagi pelanggan XL Prabayar yang beruntung. Hari ini yang beruntung adalah Khewin dari Batam," ujar Ferdinan sambil menepuk pundak Khewin.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di *123*7#, Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya.

Informasi program lebih lanjut, Syarat dan Ketentuan bisa dilihat di www.xl.co.idatau telpon ke Customer Service XL di 817 (lewat nomor XL) atau 021-57959817.(rio/rls)



Tags:  -