Alfamart Support Program Photo Contest Tripriau.com

By Trip Riau  |  19 September 2015 13:07:29 WIB  |  News

20150919131040_Instagram Photo Contest.jpg

Pekanbaru, tripriau.com - Tripriau.com kembali menggelar kegiatan kontes foto sebagai salah satu program andalannya di media berbagi foto Instagram. Kegiatan foto kontes ini didukung penuh oleh Alfamart.

Keikutsertaan Alfamart pada event foto kontes tripriau.com merupakan bentuk kepedulian jaringan minimarket ini terhadap perkembangan pariwisata di Provinsi Riau, khususnya di bidang kuliner.

Instagram Photo Contest ini sendiri bertujuan untuk mengangkat potensi-potensi besar Riau dibidang pariwisata. Di media berbagi foto Instagram, tripriau.com konsisten mengangkat keunikan dan keindahan Riau dalam bentuk foto.

Manajer Promosi dan Media Sosial tripriau.com, Muhammad Ridho mengatakan, kegiatan foto kontes ini merupakan salah satu program dari tripriau.com untuk memperkenalkan Pariwisata Riau.

''Baik itu destinasinya, kuliner, seni dan budaya dan lain sebagainya. Kebetulan, di foto kontes ke-2 ini kita mengangkat tentang kuliner khas Riau," sebut Ridho.

''Kita tau, Riau ini memiliki potensi kuliner yang besar sekali. Ada ratusan jenis kuliner di Bumi Melayu dan sangat banyak yang belum diketahui orang. Nah, melalui foto kontes ini kita coba memperkenalkan itu," katanya.

Untuk mengikuti Instagram Photo Contest ini cukup mudah. Cukup follow akun Instagram @tripriau, setelah itu share media informasi lombanya lalu tag kan ke minimal 3 teman.

''Untuk lebih mudah dan lengkapnya, mungkin teman-teman yang mau berpartisipasi bisa mengecek langsung di Instagram @tripriau. Di sana informasinya lengkap,'' sebut.

Ridho menambahkan, Instagram Photo Contest kali ini sangat sayang untuk dilewatkan. Soalnya, Alfamart sudah menyiapkan voucher belanja masing-masing senilai Rp 500 ribu untuk dua orang pemenang.

"Selain itu, melalui lomba ini kita juga bisa ikut berkontribusi dalam pelestarian dan upaya memperkenalkan kuliner Riau ke masyarakat Riau. Jadi, untuk anak-anak muda yang aktif di Instagram, ayo kita ramai-ramai ikut,'' tambahnya.

 

Penulis: Rio Sunera

Editor: Rio Sunera



Tags:  -