Lengkapi Gaya Hidup Sehatmu Dengan CNI Healthpack 3 in 1

By Trip Riau  |  25 September 2015 20:10:41 WIB  |  News

20150925201339_CNI HealtPack 3 in 1.jpg

Pekanbaru, Tripriau.com- Tubuh memerlukan nutrisi yang seimbang untuk mencapai derajat kesehatan yang optimal. Kondisi saat ini, dengan tingginya tingkat polusi, padatnya aktivitas, tuntutan produktivitas yang tinggi dan pola makan yang tidak seimbang dapat berakibat pada turunnya derajat kesehatan ke tingkat terendah.

Di tengah kehidupan perkotaan yang mobilitasnya sangat tinggi, kerap kita terjebak dalam gaya hidup yang kurang menguntungkan dari sisi kesehatan. Rutinitas hidup dimulai dari kemacetan lalu lintas yang membutuhkan ekstra kesabaran dan dijejali polusi asap kendaraan bermotor, jam kerja yang panjang dalam kompetensi yang menguras energi hingga pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang serta jauh dari angka ideal kecukupan gizi. Bila kita hidup di lingkungan kehidupan seperti itu, maka saran untuk bergaya hidup sehat dan mengonsumsi produk suplemen makanan perlu dipertimbangkan.

Gaya hidup sehat, adalah solusi yang terbaik. Istrirahat yang cukup, hindari stress berlebihan, berfikir positif, berolahraga secara rutin, kurangi makanan berlemak serta perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Tapi jika masih merasa belum bisa melakukan hal tersebut dengan cukup konsisten, maka makanan kesehatan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh.

Makanan kesehatan bukan obat. Makanan kesehatan merupakan makanan yang mengandung zat-zat gizi serta berfungsi sebagai pelengkap untuk menjaga agar vitalitas tubuh tetap prima. Selain itu, manfaat mengonsumsi makanan kesehatan adalah untuk menghindari kekurangan gizi akibat pola makanan yang tidak teratur, tidak sehat dan tidak seimbang.

Makanan kesehatan berasal dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat kimia. Perlu diingat, makanan segar yang beraneka ragam tetap harus dikonsumsi secara rutin dan seimbang. Mengonsumsi makanan kesehatan haruslah karena tahu manfaat dan kegunaannya, bukan karena alasan mengutamakan gengsi, terbawa mode, atau memenuhi faktor sugesti.

Head of Health Food Dept Ronald Iskandar mengemukakan, CNI memiliki produk suplemen kesehatan seperti CNI Healthpack 3 in 1 yang merupakan suplemen makanan komplit yang terdiri dari CNI Ester C Plus, Sun Chlorella dan CNI Marine Organic Calcium Forto.

"CNI Healthpack 3 in 1 merupakan paduan pas untuk gaya hidup sehat bagi masyarakat yang selalu aktif beraktivitas," kata Ronald dalam rilisnya, Jum'at (25/9/2015)

Sun Chlorella merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari ganggang hijau air tawar jenis Chlorella pyrenoidosa yang kaya dengan kandungan protein, klorofil, beta karoten, mineral, dan vitamin antara lain asam folat, juga vitamin B12 yang biasanya ditemukan di sumber makanan hewani.

Sun Chlorella mengandung 18 jenis asam amino, termasuk 8 jenis asam amino esensial yang sangat dibutuhkan, namun tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia. Selain itu juga mengandung Chlorella Growth Factor (CGF), yang mempercepat regenerasi sel. Sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh secara optimal, membantu perbaikan jaringan tubuh dan penyembuhan luka, serta membantu mencegah kanker.

CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi ketiga yang aman untuk lambung karena memiliki pH netral dan 2x lebih cepat diserap, serta 4x lebih lama berada dalam tubuh. CNI-Ester C Plus bermanfaat sebagai antioksidan tinggi penangkal radikal bebas (1500/tablet), menjaga kesehatan sendi dari penyakit rematik (arthritis), menjaga daya tahan/imunisasi tubuh selama 24 jam, dan membantu produksi kolagen dari dalam tubuh sehingga kulit selalu elastis dan awet muda.

CNI Marine Organic Calcium Forto adalah kalsium alami yang diambil dari karang laut Okinawa dan mengandung unsur-unsur mineral alami yang diperlukan oleh tubuh dengan bentuk partikel yang lebih kecil, sehingga mudah diserap oleh tubuh dan dilengkapi dengan vitamin D3 untuk membantu penyerapan kalsium.

CNI Marine Organic Calcium Forto bermanfaat untuk menjaga keseimbangan asam basa tubuh, meningkatkan densitas tulang dan mencegah osteoporosis, membantu kerja otot dan syaraf, menjaga kesehatan jantung, membantu proses pembekuan darah, danmencegah penyakit degeneratif.

Ronald juga menjelaskan mengenai keunggulan CNI Healthpack 3 in 1 yaitu mengandung gizi yang lengkap, bersinergi dan aman dikonsumsi. Terbukti secara ilmiah membantu meningkatkan derajat kesehatan dan membantu penyembuhan penyakit. Selain kemasannya yang menarik dan praktis juga terjamin kualitasnya. Kandungan gizinya diserap lebih baik, sehingga lebih efektif dan efisien.

CNI Healthpack 3 in 1 memberikan manfaat untuk meningkatkan derajat kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah dan membantu meringankan penyakit degeneratif. Komposisi yang terkandung dalam CNI Healthpack 3 in 1 terdiri dari 60 sachet dimana setiap sachet berisi 5 tablet Sun Chlorella (mengandung 1000 mg Chlorella pyrenoidosa), 1 tablet CNI Ester C Plus (mengandung 635 mg vitamin C dalam bentuk Ester C) dan 1 tablet CNI Marine Organic Calcium Forto (mengandung 400 mg kalsium dari bahan coral calcium).

"Untuk hasil yang maksimal bagi kesehatan tubuh, maka dianjurkan untuk mengonsumsi 2 x 1 sachet sehari," tutur Ronald.(rls)



Tags:  -