Peterseli Kitchen Sediakan Promo Khusus untuk Komunitas di Pekanbaru

By Trip Riau  |  28 September 2015 21:11:17 WIB  |  News

Peterseli

Pekanbaru, tripriau.com - Peterseli Kitchen kini mencanangkan untuk menyediakan tempat bagi komunitas-komunitas yang ada di Pekanbaru. Peterseli Kitchen akan menyiapkan tawaran dan promo khusus untuk komunitas Anda jika melakukan kegiatan di kafe dan resto ini.

Tidak hanya ingin berbisnis kuliner, Peterseli Kitchen juga ingin berkegiatan sosial serta memberikan sumbangsih dan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat dan pemuda Pekanbaru.

"Peterseli Kitchen tidak hanya kafe dan resto biasa. Selain ingin menjadi ikon kuliner di Pekanbaru, kita juga akan mendukung kegiatan kreatifitas pemuda Pekanbaru," kata Annisa Sarwidya, owner Peterseli Kitchen yang ditemui tripriau.com usai melaksanakan acara silaturrahmi dan berbagi bersama anak-anak panti asuhan, Senin (28/9).

Sejak awal launching, Peterseli Kitchen telah menyampaikan bahwa kafe dan resto ini mempunyai tawaran dan promo khusus bagi komunitas di Pekanbaru yang ingin mengadakan kegiatan di Peterseli Kitchen.

"Kedepannya kita mencanangkan akan membuat hari komunitas. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi kita kepada pemuda dan komunitas di Pekanbaru, bahwa di Pekanbaru ini ada tempat yang akan mendukung kegiatan dan kreatifitas mereka, yaitu Peterseli Kitchen," lanjut Annisa.

Sebelumnya, Peterseli Kitchen melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan berbagi bersama anak-anak panti asuhan Putra Harapan.

Bertepatan dengan momentum hari raya Idul Adha, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur owner dan karyawan Paterseli Kitchen atas rezeki yang telah diperoleh.

Sekitar 25 orang anak dan pengurus panti memenuhi salah satu ruangan di Peterseli. Dibuka dengan doa yang disampaikan oleh salah satu pengurus, acara berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pada kesempatan ini, Annisa kembali menyampaikan harapannya agar Peterseli Kitchen mendapat keberkahan dan menjadi ikon kuliner di Kota Pekanbaru.

Penulis: Suci Aulya
Editor: Rio



Tags:  -