Yoghurt House, Yoghurt Buatan Rumah Pertama di Pekanbaru

By Trip Riau  |  02 Oktober 2015 08:33:19 WIB  |  City Guide

Yoghurt House Pekanbaru yang terletak di Jalan Cipta Sari nomor 2A, berbagai varian rasa di Yoghurt bisa dinikmati ditempat ini. Foto: Suci Aulya / tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com- Siapa yang tidak kenal dengan yoghurt, minuman kaya manfaat bagi kesehatan. Yoghurt yang nikmat diminum ketika musim panas disuguhkan dengan berbagai varian rasa di Yoghurt House Pekanbaru yang terletak di Jalan Cipta Sari nomor 2A.

Berdiri sejak Desember lima tahun silam, Yoghurt House memiliki tiga jenis yoghurt yang siap disuguhkan.

Mulai dari yoghurt dengan tambahan sirup sebagai perasa, yoghurt fresh yang disajikan dengan potongan buah segar dan frozen yoghurt yakni yoghurt yang disajikan dalam bentuk es krim.

Yoghurt dengan tambahan rasa dari sirup ini yaitu rasa cappucino, guava, mangga, strawberry, leci, moca, melon dan coklat.

Sementara yoghurt fresh, terdiri dari strawberry, mangga, apel, melon dan anggur. Selanjutnya untuk frozen yoghurt, Yoghurt house menyediakan rasa strawberry, vanilla, cokelat dan tiramisu.

Yani Mardani, pemilik Yoghurt House mengatakan, bahwa pihaknya memilih untuk membuka usaha yoghurt ini dikarenakan selain rasanya yang nikmat dan menyegarkan, yoghurt juga baik bagi kesehatan tubuh khususnya pencernaan. Selain itu, kesan homey ingin ditampilkan oleh Yani di Yoghurt House ini.

“Kita disini ingin menonjolkan kesan rumahan. Usaha saya ini kan juga letaknya di rumah saya sendiri, jadi konsepnya dibuat seperti rumah agar pengunjung lebih nyaman,” ungkap Yani kepada tripriau.com, Kamis (1/10).

Didominasi oleh nuansa berwarna putih, Yoghurt House merupakan penghasil yoghurt pertama di Pekanbaru yang diproduksi sendiri.

“Yoghurt ini kita produksi sendiri di rumah dan dalam sehari kita bisa memproduksi 18 liter yoghurt, tergantung permintaan juga. Kita memakai susu kemasan bubuk dan diolah, lalu baru kita tambahkan bakteri,” jelas Yani.

Tak hanya yoghurt, ditempat ini juga menyediakan berbagai makanan ringan hingga berat dan aneka jus segar.

Buka dari pukul 11 siang hingga pukul 10 malam, Yoghurt House bisa dihubungi di 081372659810, Pin Blackberry, 2BAAC2D4, serta dapat dilihat di media sosial Facebook di Yoghurt House Pekanbaru dan Instagram @Yoghurthouse.

Penulis: Suci Aulya
Editor: Rio Sunera



Tags:  -