Ini Dia Paket Stall Wedding dari Burger Gaboh

By Trip Riau  |  02 Oktober 2015 11:42:00 WIB  |  News

Burger Gaboh menawarkan Paket Stall Mini Burger untuk mengisi salah satu Stall Food di resepsi pernikahan kamu. Foto: Burger Gaboh Pekanbaru for tripriau.com

Pekanbaru, tripriau.com - Hai Tripers, ingin mendapatkan stall wedding yang unik dan beda untuk momen pernikahan, Burger Gaboh menawarkan Paket Stall Mini Burger untuk mengisi salah satu Stall Food di resepsi pernikahan kamu.

Bila stall wedding biasanya diisi dengan makanan tradisional seperti sate, soto dan sebagainya, kini para tamu juga bisa menikmati kelezatan burger khas Burger Gaboh.

''Stall wedding ini ditampilkan dengan Tower Mini Burger yang menarik beserta dekorasi yang bisa mengikuti tema dekorasi acara wedding,'' kata Owner Burger Gaboh, Iwan Siregar.

Stall wedding dari Burger Gaboh ini sangat cantik dan Elegan melengkapi dekorasi wedding. Sehingga, tak heran menjadi stall favorit dan "diburu" para tamu undangan. ''Dalam waktu sekejap biasanya langsung ludes,'' kata Iwan.

Selain mini burger, Burger Gaboh juga menawarkan beberapa pilihan untuk stall wedding, mulai dari Pasta, Spaghetti, Sandwich, Salad buah, Pancake dan lain-lain.

Beberapa paket penawaran spesial plus bonus di masing-masing paket stall wedding ini antara lain:

1. Paket Rp 1juta (terdiri dari 50 beef, 70 chicken dan 10 bonus)

2. Paket Rp 2 juta (terdiri dari 100 beef, 142 chicken dan 20 bonus)

3. Paket Rp 3 juta (terdiri dari 150 beef, 215 chicken dan 30 bonus)

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Burger Gaboh Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Sukaterus, nomor 30, Gobah. Atau Telp / WA 0853 5595 5535 dan Pin BB 26C00F13.

 

Penulis: Rio Sunera

Editor: Rio Sunera



Tags:  -