Test Drive di Medan Off-Road

All New Hilux Terbukti Tangguh, Aman dan Nyaman

By Trip Riau  |  04 Oktober 2015 21:14:49 WIB  |  News

All New Hilux terbukti tangguh di segala medan

Pekanbaru, tripriau.com- Main dealer Toyota wilayah Riau, Agung Toyota membuktikan ketangguhan serta kenyamanan All New Hilux dalam acara test drive yang dilaksanakan, Sabtu (3/10/2015) di lapangan off-road sport centre Tenayan Raya Jalan Palembang, Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Regional Manager wilayah barat Agung Toyota Andik S Witjaksono mengatakan, pemilihan lokasi test drive di lintasan off-road dimaksudkan untuk memberikan pengalaman nyata kepada konsumen akan ketangguhan generasi terbaru Hilux di medan yang cukup ekstreme.

"Kegiatan ini kami harap memberikan pengalaman berbeda kepada konsumen semua,” tuturnya.

Salah satu peserta Tumbur Marudut saat ditanya pengalamannya setelah melakukan test drive mengaku kagum dengan All New Hilux. Meski berada di medan yang berat melewati tanjakan curam, belokan miring dan jalan penuh lumpur, Hilux tetap nyaman dikendarai dan aman.

"Bahkan fitur-fiturnya bekerja dengan sangat baik. Begitu juga dengan kabinnya. Senyap dan terasa senyaman sedan,” akunya.

Dalam kesempatan tersebut, Manager Commercial Agung Toyota, Made Pradana memaparkan keunggulan Hilux.

Kata dia, Toyota All New Hilux tak hanya berubah pada tampilannya yang kian stylish tetapi kian sempurna berkat performa yang jauh lebih baik.

Selain grille yang lebih tegas dengan dua garis tebal berlapis krom pada varian tertinggi, perubahan lain juga dilakukan Toyota pada spion yang dilengkapi dengan lampu sein LED, antena radio yang pindah ke bagian depan dan juga dimensi kabin belakang yang lebih luas.

Di sektor dapur pacu, ada dua pilihan yaitu bensin dan diesel. Engine diesel Hilux menggunakan kode mesin 2KD-FTV berteknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) seperti yang dipakai pada Toyota Fortuner. Pilihan mesin diesel terdapat pada model Extra Cabin dan Double Cabin. Sementara untuk mesin bensin, performa mesin disempurnakan dengan teknologi Dual VVT-i.   Pengantar tenaga mesin ditawarkan dalam dua jenis transmisi, otomatis dan manual. Berbeda dengan model yang lama, transmisi otomatis sudah 5 A/T Sequential dan transmisi manual jadi 6 percepatan.

Perbedaan yang sangat signifikan terjadi pada penggantian tuas mode penggerak menjadi tombol putar yang ditempatkan sejajar dengan tombol pengaturan AC di dashboard bagian bawah.

"Bagi yang ingin menebusnya, dapat merogoh kocek Rp 318.900.000 untuk New Hilux Extra Cabin, Rp 379.000.000 New Hilux Double Cabin E MT Diesel, Rp 399.400.000 New Hilux Double Cabin G MT Diesel, Rp 435.200.000 New Hilux Double Cabin V AT Diesel, Rp 197.100.000 New Hilux Pick Up Bensin dan Rp 216.400.000 New Hilux Pick Up Diesel,” terangnya.

Penulis : Sukma Putra



Tags:  -